PERPUSTAKAAN

Universitas Muhammadiyah Metro

  • Beranda
  • Profil
    Sejarah Visi Misi Struktur Organisasi Pustakawan Informasi Berita FAQ
  • Layanan
    Pinjam Koleksi Bebas Pustaka Usul Koleksi
  • e-Resources
    E-Journal eBooks
  • Research Tools
    Tools
  • Masuk
    Area Anggota Pustakawan Pengunjung
  • Indonesiana
    • Batavia Digital
    • Candi-Candi Indoesia
    • Dokumentasi Film Indonesia
    • Dokumentasi Sastra Indonesia
    • Perpustakaan Presiden
    • Kraton Nusantara
    • Manuskrip Nusantara
    • Warisan Indonesia
    • Perpustakaan Pangeran Diponegoro
    • Perpustakaan Jendral Sudirman
    • Perpustakaan Tokoh Film
    • Harta Karun Perpustakaan Nusantara
    • Perpuspedia
    • Literasi Kanker Indonesia
    • E-Resources Perpusnas RI
    Cari
    • Indonesia One Search
    • Pencarian dari DDC
    • DOAJ
    • Google Scholar
    • Scopus
    • JDIH
    • Kepustakaan Nasional Indonesia
    • Katalog Nasional
    Peralatan
    • Mendeley
    • Publish Or Perish
    • VOSviewer
    Sumber Pembelajaran
    • Perpustakaan Digital
    • TED
    • Google Experiments
    • Sumber Belajar Kemendikbud
    • Buku Elektronik
  • FAQ
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
➤

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi pembelajaran menyenangkan dengan humor
Penanda Bagikan

Text

Strategi pembelajaran menyenangkan dengan humor

Darmansyah - Nama Orang;

Buku ini memberikan informasi kepada para pembaca tentang penggunaan humor dalam membantu menciptakan suasana pembelajaran yang menyenangkan. Selain materinya berupa kajian teoretis tentang pembelajaran yang menyenangkan melalui humor, juga didukung oleh hasil penelitian, yang disari dari tesis dan disertasi penulis.

Menurut buku ini, salah satu bentuk interaksi dan komunikasi yang menyenangkan yang kini sedang berkembang dalam proses pembelajaran adalah menggunakan sisipan humor. Karena humor ternyata memberikan dampak yang sangat positif terhadap peningkatan kualitas interaksi dan komunikasi jika diterapkan secara tepat. Humor bahkan dapat membantu peserta didik dalam meningkatkan daya ingat, mengurangi stres, dan mempermudah pemahaman.

Untuk para pendidik, mari kita ciptakan suasana menyenangkan dalam proses pembelajaran, hindari unsur-unsur menyeramkan sehingga pembelajaran bisa lebih berjalan secara efektif.


Ketersediaan
#
Sirkulasi (4) 370 Dar s c.1
7555.1.7318
Tersedia
#
Sirkulasi (4) 370 Dar s c.2
7556.2.7318
Tersedia
#
Sirkulasi (4) 370 Dar s c.3
7557.3.7318
Tersedia
#
Sirkulasi (4) 370 Dar s c.4
7558.4.7318
Tersedia
#
Cadangan (4) 370 Dar s c.5
19392.5.7329
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Baca Di Tempat
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
370 Dar s
Penerbit
Jakarta : Bumi Aksara., 2011
Deskripsi Fisik
xiv, 204 hal. : 21 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789790109995
Klasifikasi
370
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
I, 2
Subjek
Strategi Pembelajaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN
NPP: 1872042D2000001

Layanan

Cek Pinjaman Buku Form Usulan Buku

Link Terkait

Website UM Metro Perpustakaan UM Metro Repository Repository Dosen e-Journal UM Metro Garuda Kemdikbud Digilib Um Metro

Jam Pelayanan

  • Senin-Kamis 07.30-15.30
  • Jumat 07.30-11.30
  • Sabtu-Minggu Libur

Hubungi Kami


© 2025 — Perpustakaan UM Metro
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
  • Akuntansi
  • Penelitian
  • Teknik Sipil
  • Teknik Mesin
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?