Text
Strategi pembelajaran inovatif kontemporer : suatu tinjauan konseptual operasional
Srategi Fembeiajaran Inovatif Kontemporer
No Kendali : 0005591
Di Indonesia, wacana tentang profesionalisme pendidik kini semakin menyeruak ke ruang publik seiring dengan meningkatnya tuntutan akan mutu pendidikan. Dalam hal ini, pendidik (guru/dosen) akhirnya menjadi sorotan karena merekalah yang menjadi garda terdepan yang berinteraksi langsung dengan siswa dalam proses belajar mengajar. Dalam kondisi seperti ini, guru dituntut untuk mengembangkan keahlian, pengetahuan, dan perlu mengeksplorasi hal-hal baru. Realisasinya, kemampuan utama yang hams dimiliki oleh para pendidik adalah dalam strategi pembelajaran. Artinya, seorang gum tidak hanya dituntut untuk menguasai bidang studi yang akan diajarkannya, tetapi juga harus menguasai dan mampu mengajarkan pengetahuan tersebut pada peserta didik.
Mengingat kondisi para pendidik yang demikian, maka kehadiran buku teks ini sangat penting bagi para pendidik ataupun para calon pendidik, karena dalam buku ini dipaparkan dengan jelas dan detail berbagai aspek ya
Tidak tersedia versi lain