Text
Etika Bisnis Indonesia
Roda perekonomian Indonesia didominasi terutama oleh suku jawa, sunda, padang, aceh, bugis, buton, makasar, bali, cina serta BUMN dan para anak tentara. masing-masing mempunyai prilaku bisnis dengan karakter yang berbeda-beda. perilaku yang berbeda-beda ini didasari oleh agama,budaya, kebiasaan dalam menjalankan roda bisnis dan filsafat hidupnya. bagi pengusaha, terutama pengusaha asing, yang ingin sukses menjalin jaringan bisnisnya di Indonesia maka harus benar-benar memahami karakter masing-masing.
Buku ini memberi petunjuk praktis agar bisa sukses menjalin hubungan bisnis dengan masing-masing kelompok tersebut. birokrasi pemerintah yang koup merupakan permasalahan tersendiri dalam membangun bisnis di Indonesia. Namun dengan jurus khusus justru bisa melancarkan bisnis iu sendiri. inilah keunggulan buku ini yang memberi tuntunan praktis secara rinci yang disertai berbagai contoh kasus.
Tidak tersedia versi lain