Text
Manajemen pemasaran Internasional sebuah pendekatan strategi
Buku ini dibagi dlm dua bagian ; bagian pertama dimulai dgn pembahasan mengenai pengertian dasar yg berkaitan dengan pemasaran internasional (dlm artian luas). Pembahasan selanjutnya difokuskan pd lingkungan pemasaran internasional karena lingkungan ini bersifat jauh lebih rumit dibandingkan dgn lingkungan pemasaran dlm negeri.
Bagian kedua buku ini dimulai dgn pembahasan penerapan konsep segmentasi, penetapan target dan positioning di pasar international, dilanjutkan dgn pembahasan mengenai analisis persaingan dan membangun keunggulan bersaing di pasar, strategi masuk ke pasar internasional. Dilanjutkan dgn manajemen unsur2 pemasaran internasional; yaitu mengelola produk, harga, distribusi, dan komunikasi pemasaran di pasar internasional. Setiap bab, disamping membahas mengenai konsep2, juga diupayakan dilengkapi dgn studi kasus yg berkaitan dgn beberapa konsep yg sedang dibahas dan ditutup dgn ringkasan dr setiap bab serta pertanyaan2 u/ didiskusikan dlm kelompok.
Tidak tersedia versi lain