PERPUSTAKAAN

Universitas Muhammadiyah Metro

  • Beranda
  • Profil
    Sejarah Visi Misi Struktur Organisasi Pustakawan Informasi Berita FAQ
  • Layanan
    Pinjam Koleksi Bebas Pustaka Usul Koleksi
  • e-Resources
    E-Journal eBooks
  • Research Tools
    Tools
  • Masuk
    Area Anggota Pustakawan Pengunjung
  • Indonesiana
    • Batavia Digital
    • Candi-Candi Indoesia
    • Dokumentasi Film Indonesia
    • Dokumentasi Sastra Indonesia
    • Perpustakaan Presiden
    • Kraton Nusantara
    • Manuskrip Nusantara
    • Warisan Indonesia
    • Perpustakaan Pangeran Diponegoro
    • Perpustakaan Jendral Sudirman
    • Perpustakaan Tokoh Film
    • Harta Karun Perpustakaan Nusantara
    • Perpuspedia
    • Literasi Kanker Indonesia
    • E-Resources Perpusnas RI
    Cari
    • Indonesia One Search
    • Pencarian dari DDC
    • DOAJ
    • Google Scholar
    • Scopus
    • JDIH
    • Kepustakaan Nasional Indonesia
    • Katalog Nasional
    Peralatan
    • Mendeley
    • Publish Or Perish
    • VOSviewer
    Sumber Pembelajaran
    • Perpustakaan Digital
    • TED
    • Google Experiments
    • Sumber Belajar Kemendikbud
    • Buku Elektronik
  • FAQ
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
➤

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen Pembelajaran Dan Instruksi Pendidikan
Penanda Bagikan

Text

Manajemen Pembelajaran Dan Instruksi Pendidikan

Seivert, Kelvin - Nama Orang;

Buku ini menyajikan Metode Manajemen Mutu Pendidikan (TQM) berbasis Psikologi Pendidikan dengan fokus manajemen pembelajaran dan intruksi pendidikan di tangan para tenaga ajar (guru). Ada enam hal besar (mainstream0 yang dikupas buku ini:
1.Memahami sifat dasar setiap pengetahuan: meneliti pengetahuan-pengetahuan yang memungkinkan terciptanya perubahan perilaku, mulai dari proses observasi dan sampai percontohan (terapan)
2. Penelitian pengetahuan sebagai pemikiran (wacana), petubahan-perubahan gagasan serta pengaryh perubahan-erubahan tersebut dalam diri para anak didik (siswa).
3. Bebagai implikasi dari sifat dasar pengetahuan untuk merancang sebuah proses pembelajaran.
4. Menunjukkan beberapa bentuk sampel perencanaa pembelajaran yang sistematis dan strategi-strategunya agar perencanaan tersebut berjalan lebih efektif.
5. Mengvaluasi masalah-masalah yang muncul dalam uasaha mengkoordinasikan berbagai aspirasu yang diterima para guru dari kelompok-kelo


Ketersediaan
#
Sirkulasi (4) 370.7 Sei m c.1
8028.1.7318
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
370.7 Sei m
Penerbit
Yogyakarta : Ircisod., 2009
Deskripsi Fisik
270 hlm.; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9799633494
Klasifikasi
370.7
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Manajemen Pendidikan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN
NPP: 1872042D2000001

Layanan

Cek Pinjaman Buku Form Usulan Buku

Link Terkait

Website UM Metro Perpustakaan UM Metro Repository Repository Dosen e-Journal UM Metro Garuda Kemdikbud Digilib Um Metro

Jam Pelayanan

  • Senin-Kamis 07.30-15.30
  • Jumat 07.30-11.30
  • Sabtu-Minggu Libur

Hubungi Kami


© 2025 — Perpustakaan UM Metro
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
  • Akuntansi
  • Penelitian
  • Teknik Sipil
  • Teknik Mesin
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?