Text
Manajemen Pembelajaran Dan Instruksi Pendidikan
Buku ini menyajikan Metode Manajemen Mutu Pendidikan (TQM) berbasis Psikologi Pendidikan dengan fokus manajemen pembelajaran dan intruksi pendidikan di tangan para tenaga ajar (guru). Ada enam hal besar (mainstream0 yang dikupas buku ini:
1.Memahami sifat dasar setiap pengetahuan: meneliti pengetahuan-pengetahuan yang memungkinkan terciptanya perubahan perilaku, mulai dari proses observasi dan sampai percontohan (terapan)
2. Penelitian pengetahuan sebagai pemikiran (wacana), petubahan-perubahan gagasan serta pengaryh perubahan-erubahan tersebut dalam diri para anak didik (siswa).
3. Bebagai implikasi dari sifat dasar pengetahuan untuk merancang sebuah proses pembelajaran.
4. Menunjukkan beberapa bentuk sampel perencanaa pembelajaran yang sistematis dan strategi-strategunya agar perencanaan tersebut berjalan lebih efektif.
5. Mengvaluasi masalah-masalah yang muncul dalam uasaha mengkoordinasikan berbagai aspirasu yang diterima para guru dari kelompok-kelo
Tidak tersedia versi lain