Text
Manajemen : Public Relations Dan Media Komunikasi
Untuk mencapai citra yang diinginkan, maka suatu perusahaan atau organisasi harus dapat melakukan komunikasi ang efektif kepada target sasarannya baik internal maupun eksternal. Fungsi Public Relations menjadi penting sebagai fungsi fasilitator dalam rangka mengingormasikan atau mempengaruhi masyarakat untuk suatu tujuan tertentu dari perusahaan atau organisasi.
Buku Manajemen Public Relations dan Media Komunikasi ini merupakan buku lanjutan (buku ke-4) dari Seri Manajemen Public Relations yang akan memberikan pengetahuan kepada pembaca mengenai konsepsi dan aplikasi dari manajemen public relations yang efektif dan efisien. Termasuk dalam pembahasanna adalah persaratan-persyaratan penting yang harus dimiliki dan dilakukan oleh pejabat public relations (humas), agar fungsinya sebagai fasilitator dan komunikator gagasan atau ide-ide untuk mempengaruhi opini publik dapat dilakukan secara efektif.
Buku ini juga memberikan pengetahuan praktis mengenai fungsi Konsultan Humas, profesi ang memberikan jasa khusu
Tidak tersedia versi lain