Text
Pengantar Pelaksanaan Bimbingan Dan Konseling di Sekolah
Persyaratan untuk dapat diterima menjadi anggota masyarakat bukan saja kematangan fisik, melainkan juga kematangan mental, psikologi, kultural, vokasional, intelektual dan religius. Kerumitan ini akan terus meningkat pada nasyarakat yang sedang membangun sebab perubahan cepat terjadi pada masyarakat dan semakin derasnya arus globalisasi komunikasi, akan merupakan tantangan pula bagi indvidu atau peserta didik. Keadaan demikian inilah yang menuntut diselenggarakannya bimbingan dan konseling di sekolah.
Buku ini dappat digunakan sebagai panduan bagi guru pembimbing atau konselor di dalam menyelenggarakan pelayanan bimbingan dan konseling di sekolah. Juga buku ini diperuntukknan bagi mahasiswa jurusan/program Bimbingan Konseling dan atau program Psikologi Pendidikan dan Bimbingan dan Mahasiswa FIP-IKIP, STKIP/FKIP serta mahasiswa fakultas Psikologi dslsm msts kulish ysng relevan.
Buku ini membahas sepuluh bagian pokok. Pokok-pokok bahasan diramu dari berbagai sumber acuan dan diharapkan dapat membantu reka
Tidak tersedia versi lain