PERPUSTAKAAN

Universitas Muhammadiyah Metro

  • Beranda
  • Profil
    Sejarah Visi Misi Struktur Organisasi Pustakawan Informasi Berita FAQ
  • Layanan
    Pinjam Koleksi Bebas Pustaka Usul Koleksi
  • e-Resources
    E-Journal eBooks
  • Research Tools
    Tools
  • Masuk
    Area Anggota Pustakawan Pengunjung
  • Indonesiana
    • Batavia Digital
    • Candi-Candi Indoesia
    • Dokumentasi Film Indonesia
    • Dokumentasi Sastra Indonesia
    • Perpustakaan Presiden
    • Kraton Nusantara
    • Manuskrip Nusantara
    • Warisan Indonesia
    • Perpustakaan Pangeran Diponegoro
    • Perpustakaan Jendral Sudirman
    • Perpustakaan Tokoh Film
    • Harta Karun Perpustakaan Nusantara
    • Perpuspedia
    • Literasi Kanker Indonesia
    • E-Resources Perpusnas RI
    Cari
    • Indonesia One Search
    • Pencarian dari DDC
    • DOAJ
    • Google Scholar
    • Scopus
    • JDIH
    • Kepustakaan Nasional Indonesia
    • Katalog Nasional
    Peralatan
    • Mendeley
    • Publish Or Perish
    • VOSviewer
    Sumber Pembelajaran
    • Perpustakaan Digital
    • TED
    • Google Experiments
    • Sumber Belajar Kemendikbud
    • Buku Elektronik
  • FAQ
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
➤

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Prinsip-Prinsipp Pengelolaan Pusat Sumber Belajar
Penanda Bagikan

Text

Prinsip-Prinsipp Pengelolaan Pusat Sumber Belajar

Mudhoffir - Nama Orang;

Tak dapat disangkal bahwa Pusat Sumber Belajar merupakan nama yang belum banyak dikenal.
Pusat Sumber Belajar (PSB) atau Learning Resource Center mencakup bidang yang jauh lebih luas dari perpustakaan yang menyajikan kumpulan media cetak saja. Dengan semakin meluasnya kemajuan dalam bidang komunikasi dan teknologi, sumber belajar pun semakin bervariasi tidak hanya terdiri atas media cetak saja. Mulailah digunakan juga media audiovisual. Kemudian dibutuhkan sarana untuk belajar dengan modul, simulasi, permainan, dan sebagainya, yang memerlukan belajar non tradisional. Dalam pada itu sistem instruksional terus berkesinambungan. Siswa bukan lagi merupakan penerima yang pasif, melainkan berpartisipasi aktif dalam proses belajar-mengajar. Maka terbentuklah PSB sebagai wadah sumber belajar.


Ketersediaan
#
Sirkulasi (4) 371.3 Mud p c.1
8613.1.7318
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang
#
Sirkulasi (4) 371.3 Mud p c.2
8614.2.7318
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang
#
Sirkulasi (4) 371.3 Mud p c.3
8615.3.7318
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 Mud p
Penerbit
Bandung : Remadja Karya., 1986
Deskripsi Fisik
xi, 167 hlm; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
371.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Pendidikan
Sumber Belajar
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN
NPP: 1872042D2000001

Layanan

Cek Pinjaman Buku Form Usulan Buku

Link Terkait

Website UM Metro Perpustakaan UM Metro Repository Repository Dosen e-Journal UM Metro Garuda Kemdikbud Digilib Um Metro

Jam Pelayanan

  • Senin-Kamis 07.30-15.30
  • Jumat 07.30-11.30
  • Sabtu-Minggu Libur

Hubungi Kami


© 2025 — Perpustakaan UM Metro
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
  • Akuntansi
  • Penelitian
  • Teknik Sipil
  • Teknik Mesin
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?