Text
Metodologi Penelitian Untuk Bisnis, Buku I
Buku Metode Penelitian untuk bisnis ini adalah satu buku teks yang paling banyak digunakan dalam mata kuliah metodologi penelitian maupun oleh mereka yang melakukan penelitian. Seperti edisi-edisi sebelumnya, edisi ini tetap mempertahankan cara penyampaian informasi dengan gaya sederhana dan informal serta berfokus pada pengembangan ketrampilan praktis.
Buku ini memberikan banyak contoh dalam berbagai bidang bisnis, manajemen operasi, kebijakan dan strategi bisnis, periaku organisasi, manajemen sumber daya manusia, sistem informasi, pemasaran, akuntansi dan keuangan. Selain untuk menjelaskan konsep dan pokok materi yang disampaikan, juga untuk menunjukkan bahwa peneliti mempunyai aplikasi yang luas di seluruh bidang bisnis. Melalui buku ini, mahasiswa akan menemukan bahwa penelitian adalah hal yang menarik, tidak mengintimidasi, dan mempunyai kegunaan praktis.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain