perpustakaan@ummetro.ac.id
Pilih Bahasa :
Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

  • Beranda
  • Profil
    Sejarah Visi Misi Struktur Organisasi Pustakawan Informasi Warta Perpustakaan
  • Layanan
    Referensi Bebas Pustaka Literasi Informasi Usul Koleksi
  • e-Resources
    e-Journal eBooks Jurnal Prodi
  • FAQ
  • Tools
    Reference Manager
  • Area Anggota

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran: Untuk Memenangkan Persaingan Bisnis
Penanda Bagikan

Text

Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran: Untuk Memenangkan Persaingan Bisnis

Supranto, J - Nama Orang; Limakrisna, Nandan - Nama Orang;

Memasuki era globalisasi, persaingan di semua bidang begitu keras (hypercompetitive). Karena itu diperlukan adanya perencanaan dan strategi yang tepat untuk menghadapi persaingan tersebut sehingga dapat memenangkan persaingan yang ada. Para pemasar harus dituntut mempunyai strategi yang tepat untuk mempengaruhi konsumen dalam melakukan pembelian suatu produk yang ditawarkan. Hal ini karena perubahan yang sangat dinamis terhadap pola perilaku konsumsi yang terjadi pada konsumen. Upaya mempengaruhi perilaku konsumen oleh pemasar membawa dampak bagi perusahaan dan masyarakat. buku ini membahas pemahaman mengenai perilaku konsumen, pemasar, dan penduduk sebagai warga masyarakat, diantaranya mengenai pertukaran, budaya, pembelajaran, memori, motivasi, kepribadian, emosi, konsep diri, gaya hidup, persepsi, pengambilan keputusan konsumen sebelum pembelian, ketika pembelian, dan prodses pasca pembelian yang mencakup kepuasan dan loyalitas konsumen.

Buku ini sangat relevan apabila digunakan sebagai bahan rujukan ba


Ketersediaan
#
Cadangan (cadangan) 658.81 Sup p c.1
21199.1.7328
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Baca Di Tempat
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Sup p
Penerbit
Jakarta : Mitra Wacana Media., 2007
Deskripsi Fisik
x, 252 hal.; 26 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789791092074
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
manajemen umum
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

NPP 1872042D2000003

Jalan KH. Dewantara No.116 Iring Mulyo Kota Metro, Lampung 16416

Link Terkait
  • UMM Metro
  • Repository Dosen
  • Koleksi eBook Digital
  • Garuda Kemdikbud
Jam Operasional Layanan

Offline

Senin-Kamis 07.30 - 15.30 WIB
Jumat 07.30 - 11.30 WIB

Sabtu, Minggu, Cuti Bersama, dan Libur Nasional Tutup

Kontak


© 2025 — Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Metro
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?