PERPUSTAKAAN

Universitas Muhammadiyah Metro

  • Beranda
  • Profil
    Sejarah Visi Misi Struktur Organisasi Pustakawan Informasi Berita FAQ
  • Layanan
    Pinjam Koleksi Bebas Pustaka Usul Koleksi
  • e-Resources
    E-Journal eBooks
  • Research Tools
    Tools
  • Masuk
    Area Anggota Pustakawan Pengunjung
  • Indonesiana
    • Batavia Digital
    • Candi-Candi Indoesia
    • Dokumentasi Film Indonesia
    • Dokumentasi Sastra Indonesia
    • Perpustakaan Presiden
    • Kraton Nusantara
    • Manuskrip Nusantara
    • Warisan Indonesia
    • Perpustakaan Pangeran Diponegoro
    • Perpustakaan Jendral Sudirman
    • Perpustakaan Tokoh Film
    • Harta Karun Perpustakaan Nusantara
    • Perpuspedia
    • Literasi Kanker Indonesia
    • E-Resources Perpusnas RI
    Cari
    • Indonesia One Search
    • Pencarian dari DDC
    • DOAJ
    • Google Scholar
    • Scopus
    • JDIH
    • Kepustakaan Nasional Indonesia
    • Katalog Nasional
    Peralatan
    • Mendeley
    • Publish Or Perish
    • VOSviewer
    Sumber Pembelajaran
    • Perpustakaan Digital
    • TED
    • Google Experiments
    • Sumber Belajar Kemendikbud
    • Buku Elektronik
  • FAQ
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
➤

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Menghadirkan Pemimpin Visioner : kiat menegaskan peran sekolah
Penanda Bagikan

Text

Menghadirkan Pemimpin Visioner : kiat menegaskan peran sekolah

Starratt, Robert J. - Nama Orang;

Jika para pendidik, penyelenggara sekolah, dan para sekolah memiliki rasa percaya diri dan kemauan untuk mewujudkannya, sekolah dapat menjadi tempat yang sungguh-sungguh mengasyikkan, menyenangkan, menantang, dan menjanjikan masa depan. Dalam hal ini peran penting kepala sekolah adalah membangun rasa percaya diri itu dan membakar tekad smeua orang disekitarnya untuk terus memperjuangkannya.

Buku ini berisi gagasan-gagasan provokatif bagi para kepala sekolah dan guru agar berusaha menerapkan gaya kepemimpinan yang mampu mengubah suasana dan peran sekolah. Dalam konteks pembaruan sekolah, Starratt mengajukan visi dan teori-teori baru seputar kepemimpinan dalam dunia pendidikan dengan mencermati berbagai elemen yang penting. Ia juga memberi penjelasan panjang lebar namun unik, tentang arti penting visi bagi para pemimpin di dunia pendidikan.

Selanjutnya Starratt mengungkapkan berbgaia faktor yang kiranya dapat menghambat perumusan dan penerapan visi sekolah: iklim politik, sistem organisasi, kebiasaan-kebi


Ketersediaan
#
Cadangan (4) 371.2 Sta m c.1
19652.1.7329
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Baca Di Tempat
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
371.2 Sta m
Penerbit
Yogyakarta : Kanisius., 2007
Deskripsi Fisik
155 hlm.; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789792117172
Klasifikasi
371.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
5
Subjek
kepemimpinan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN
NPP: 1872042D2000001

Layanan

Cek Pinjaman Buku Form Usulan Buku

Link Terkait

Website UM Metro Perpustakaan UM Metro Repository Repository Dosen e-Journal UM Metro Garuda Kemdikbud Digilib Um Metro

Jam Pelayanan

  • Senin-Kamis 07.30-15.30
  • Jumat 07.30-11.30
  • Sabtu-Minggu Libur

Hubungi Kami


© 2025 — Perpustakaan UM Metro
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
  • Akuntansi
  • Penelitian
  • Teknik Sipil
  • Teknik Mesin
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?