PERPUSTAKAAN

Universitas Muhammadiyah Metro

  • Beranda
  • Profil
    Sejarah Visi Misi Struktur Organisasi Pustakawan Informasi Berita FAQ
  • Layanan
    Pinjam Koleksi Bebas Pustaka Usul Koleksi
  • e-Resources
    E-Journal eBooks
  • Research Tools
    Tools
  • Masuk
    Area Anggota Pustakawan Pengunjung
  • Indonesiana
    • Batavia Digital
    • Candi-Candi Indoesia
    • Dokumentasi Film Indonesia
    • Dokumentasi Sastra Indonesia
    • Perpustakaan Presiden
    • Kraton Nusantara
    • Manuskrip Nusantara
    • Warisan Indonesia
    • Perpustakaan Pangeran Diponegoro
    • Perpustakaan Jendral Sudirman
    • Perpustakaan Tokoh Film
    • Harta Karun Perpustakaan Nusantara
    • Perpuspedia
    • Literasi Kanker Indonesia
    • E-Resources Perpusnas RI
    Cari
    • Indonesia One Search
    • Pencarian dari DDC
    • DOAJ
    • Google Scholar
    • Scopus
    • JDIH
    • Kepustakaan Nasional Indonesia
    • Katalog Nasional
    Peralatan
    • Mendeley
    • Publish Or Perish
    • VOSviewer
    Sumber Pembelajaran
    • Perpustakaan Digital
    • TED
    • Google Experiments
    • Sumber Belajar Kemendikbud
    • Buku Elektronik
  • FAQ
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
➤

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of To Be An Effective English Teacher Within Two Days : menjadi guru bahasa Inggris yang efektif dalam 2 hari
Penanda Bagikan

Text

To Be An Effective English Teacher Within Two Days : menjadi guru bahasa Inggris yang efektif dalam 2 hari

Effendi, Rachmat - Nama Orang;

banyak alasan mengapa beberapa siswa merasa bosan dikelas. beberapa diantara mereka ada yang mengaku bahw kebosanan itu terjadi karena gaya mengajar anda (mungkin terlalu kaku, kurang tegas, tidak jelas, tidak akomodatif, tidak komunikatif, tidak interaktif dll.) atau materi pelajarannya yang terlalu membosankan atau monoton. Hal ini bisa terjadi karena banyak guru yang kurang memperhitungkan bahwa diantara para sisw ada yang lebih padai dan terampil daripada guru mereka sendiri dalam beberapa hal yang mungkin anda kurang familiar, misalnya idiom, slang, kosa kata, gaya bahasa lokal dll. Buku ini mengajarkan kepada anda bagaimana caranya berbagi ilmu dengan para siswa (menjadi fasilitator yang akomodatif) lebih dari sekedar mengajari mereka dalam materi yang anda diskusikan.


Ketersediaan
#
Sirkulasi (4) 370 Eff t c.1
8075.1.7318
Tersedia
#
Sirkulasi (4) 370 Eff t c.2
8076.2.7318
Tersedia
#
Cadangan (Cadangan) 370 Eff t c.3
17475.3.7325
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Baca Di Tempat
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
370 Eff t
Penerbit
Jakarta : Yayasan Bina Edukasi., 2005
Deskripsi Fisik
vii, 91 hal. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia-English
ISBN/ISSN
9799839718
Klasifikasi
370
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Pendidikan
Bahasa Inggris
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN
NPP: 1872042D2000001

Layanan

Cek Pinjaman Buku Form Usulan Buku

Link Terkait

Website UM Metro Perpustakaan UM Metro Repository Repository Dosen e-Journal UM Metro Garuda Kemdikbud Digilib Um Metro

Jam Pelayanan

  • Senin-Kamis 07.30-15.30
  • Jumat 07.30-11.30
  • Sabtu-Minggu Libur

Hubungi Kami


© 2025 — Perpustakaan UM Metro
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
  • Akuntansi
  • Penelitian
  • Teknik Sipil
  • Teknik Mesin
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?