Text
Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global
Pengembangan dan pengolahan program pemasaran strategis merupakan salah satu usaha paling matang dan paling menarik bagi seorang manajer. Oleh karena itu, perhatian utama Boyd, Walker, dan Larrence dalam buku ini adalah menyajikan suatu ulasan yang lebih luas, lebih komplit dan realistis mengenai peranan strategi dan operasional pemasaran, serta keterkaitannya di dalam berbagai organisasi saat ini. Edisi dua tetap mempertahankan penekanan pembahasan pada pendekatan strategi terhadap manajemen pemasaran, khususnya perkembangan program pemasaran strategis. Edisi ini juga menginterasikan berbagai isu Internasional mengenai manajemen pemasaran serta lebih menyeimbangkan pembahasan antara produk fisik dan jasa, dan antara barang-barang konsumsi dan industri. Selain itu, buku ini juga memberikan sebuah contoh penerapan kasus GAMAR (Global Allocation of Marketing Resourses), yaitu sebuah program simulasi internasional mengenai pengalokasian sumber-sumber daya pemasaran pada portofolio yang berisi kategori produk mau
Tidak tersedia versi lain