Text
Teknik Praktis Riset Komunikasi : Disertai Contoh Praktis Riset Media, Publik Relations, Advertising, Komunikasi Organisasi, Komunikasi Pemasaran
Buku ini disusun untuk mengisi kelangkaan buku riset komunikasi di Indonesia. Karenanya, selain paparan konsep-konsep dasar riset, buku ini juga menyuguhkan secara sistematis dan mendalam berbagai jenis riset komunikais dan penerapannya secara praktis. Dilengkapi dengan berbagai contoh penerapan, penulis buku ini dengan berani mengemukakan beberapa alternatif metode penelitian dan analisis teori Niche, observasi partisipasi media, riset public realtion kontemporer seperti frammming analysis, analisis wacana, semiotika dan lain sebagainya.
Tema buku ini antara lain:
- Pengantar riset komunikasi: definisi dan elemen dasar.
- Metodologi dan prosedur riset komunikasi
- metode pengumpulan data, instrumen riset, pengukuran, teknik sampling, dan analisis data.
- Riset publik relation, komunikasi organisasi, dan komunikasi pemasaran.
Tidak tersedia versi lain