Text
Perilaku Konsumen: Konsep Dan Implikasi Untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran
Konsumen adalah entitas yang mudah berubah. Keinginan mereka tak selalu dalam garis lurus, kadang berbelok dengan amat cepat. Untuk itu, duperlakukanlah suatu studi tentang perilaku konsumen agar segala gerak mereka mudah diantisipasi. Dalam buku ini, pemasar akan dapat mempelajari keinginan, persepsi, preferensi, dan perilaku konsumen serta menyipakan kebijakan, seperti produk berciri tertentu, harga, saluran distribusi, penyampaian pesan dan unsr-unsur penting lainnya dari bauran pemasaran.
Sebagai perangkat dasar dalam manajemen pemasaran, studi tentang perilaku konsumen amatlah menentukan. Dalam buku ini pengarang menjelaskan perilaku konsumen mulai dari sisi konseptual hingga aplikasi dan implikasinya untuk strategi dan penelitian pemasaran. Disusun dalam empat bagian utama yang sangat penting.
Tidak tersedia versi lain