Text
Manajemen Pemasaran Suatu Pendekatan Strategis Dengan Orientasi Global jILID 2
Pengembangan dan pengelolaan proagram pemasaran strategis merupakan salah satu usaha paling menantang dan paling menarik bagi seorang manajer. Oleh karena itu, perhatian utama Boyd, Walker, dan Larreche dalam buku ini adalah menyajikan suatu ulasan yang lebih luas, lebih komplit dan realistis mengenai peranan strategi dan operasional pamasaran, serta keterkaitannya didalam berbagai organisasi saat ini. Edisi dua tetap mempertahankan penekanan pembahasan pada pendekatan strategi terhadap manajemen pemasaran, khususnya perkembangan program pemasarn strategis. edisi ini juga mengintegrasikan berbagai isu internasional mengenai manajemen pemasaran serta lebih menyeimbangkan pembahasan antara produk fisik dan jasa, dan antara barang-barang konsumsi dan industri. Selain itu, buku ni juga memberikan sebuah contoh penerapan kasus gamar (global Allocation of Marketing Resources), yaitu sebuah program simulasi internasional mengenai pengalokasian sumber-sumber daya pemasaran pada portofolio yang berisi kategori produk
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain