perpustakaan@ummetro.ac.id
Pilih Bahasa :
Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

  • Beranda
  • Profil
    Sejarah Visi Misi Struktur Organisasi Pustakawan Informasi Warta Perpustakaan
  • Layanan
    Referensi Bebas Pustaka Literasi Informasi Usul Koleksi
  • e-Resources
    e-Journal eBooks
  • FAQ
  • Tools
    Reference Manager
  • Area Anggota

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen Pemasaran Suatu Pendekatan Strategis Dengan Orientasi Global jILID 2
Penanda Bagikan

Text

Manajemen Pemasaran Suatu Pendekatan Strategis Dengan Orientasi Global jILID 2

Boyd - Nama Orang; Walker - Nama Orang;

Pengembangan dan pengelolaan proagram pemasaran strategis merupakan salah satu usaha paling menantang dan paling menarik bagi seorang manajer. Oleh karena itu, perhatian utama Boyd, Walker, dan Larreche dalam buku ini adalah menyajikan suatu ulasan yang lebih luas, lebih komplit dan realistis mengenai peranan strategi dan operasional pamasaran, serta keterkaitannya didalam berbagai organisasi saat ini. Edisi dua tetap mempertahankan penekanan pembahasan pada pendekatan strategi terhadap manajemen pemasaran, khususnya perkembangan program pemasarn strategis. edisi ini juga mengintegrasikan berbagai isu internasional mengenai manajemen pemasaran serta lebih menyeimbangkan pembahasan antara produk fisik dan jasa, dan antara barang-barang konsumsi dan industri. Selain itu, buku ni juga memberikan sebuah contoh penerapan kasus gamar (global Allocation of Marketing Resources), yaitu sebuah program simulasi internasional mengenai pengalokasian sumber-sumber daya pemasaran pada portofolio yang berisi kategori produk


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Boy m
Penerbit
Jakarta : Gramedia., 2000
Deskripsi Fisik
xiii, 280 hal.; ilus.; 25cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9794118265
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
II
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

NPP 1872042D2000003

Jalan KH. Dewantara No.116 Iring Mulyo Kota Metro, Lampung 16416

Link Terkait
  • UMM Metro
  • Repository Dosen
  • Koleksi eBook Digital
  • Garuda Kemdikbud
Jam Operasional Layanan

Offline

Senin-Kamis 07.30 - 15.30 WIB
Jumat 07.30 - 11.30 WIB

Sabtu, Minggu, Cuti Bersama, dan Libur Nasional Tutup

Kontak


© 2025 — Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Metro
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?