perpustakaan@ummetro.ac.id
Pilih Bahasa :
Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

  • Beranda
  • Profil
    Sejarah Visi Misi Struktur Organisasi Pustakawan Informasi Warta Perpustakaan
  • Layanan
    Referensi Bebas Pustaka Literasi Informasi Usul Koleksi
  • e-Resources
    e-Journal eBooks Jurnal Prodi
  • FAQ
  • Tools
    Reference Manager
  • Area Anggota

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi UMKM dan bisnis kreatif
Penanda Bagikan

Text

Strategi UMKM dan bisnis kreatif

Sastradinata, B Lena Nuryanti - Nama Orang;

Buku Strategi UMKM dan Bisnis Kreatif adalah panduan yang menginspirasi dalam dunia bisnis yang dinamis dan berdaya saing. Buku ini menawarkan panduan mendalam untuk pertumbuhan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) serta bisnis kreatif, dengan fokus kuat pada inovasi sebagai kunci kesuksesan di era ekonomi yang berubah cepat. Pembaca akan diajak dalam perjalanan mulai dari perencanaan awal hingga pemasaran yang efektif, dengan setiap bab menggali berbagai aspek penting dalam pengembangan UMKM yang tangguh, mulai dari manajemen operasional hingga manajemen sumber daya manusia.

Selain itu, buku ini juga menyoroti peran bisnis kreatif dalam ekonomi modern serta memberikan wawasan tentang konsep-konsep kreatif yang mengilhami inovasi dalam produk dan layanan. Dengan menghadirkan contoh nyata dan cerita inspiratif, buku ini memberikan perspektif berharga tentang bagaimana menciptakan keunggulan kompetitif di tengah persaingan sengit. Buku Strategi UMKM dan Bisnis Kreatif adalah teman tak tergantikan bagi mereka yang ingin meraih kesuksesan di dunia bisnis yang dinamis dan berinovasi.

Buku ini juga ditujukan khusus bagi mahasiswa yang ingin memahami lebih dalam dinamika UMKM dan potensi bisnis kreatif. Dengan menghubungkan teori dengan praktik, buku ini menghadirkan konsep-konsep strategis yang relevan serta aplikatif dalam pengembangan UMKM modern, seperti strategi inovatif, pemasaran kreatif, dan pengelolaan risiko. Dengan pendekatan yang terstruktur, buku ini menjadi panduan esensial bagi mahasiswa yang ingin sukses dalam ekosistem bisnis yang beragam.


Ketersediaan
#
Cadangan (Cadangan) 338.642 Sas s
34382
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Baca Di Tempat
#
Perpustakaan UM Metro (Rak 4) 338.642 Sas s
34383
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
338.642 Sas s
Penerbit
Jakarta : Bumi Aksara., 2024
Deskripsi Fisik
x, 268 hal. : ilus. ; 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786233289405
Klasifikasi
338.642
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subjek
Usaha Mikro, Kecil dan Menengah
Bisnis Kreatif
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
B Lena Nuryanti Sastradinata
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

NPP 1872042D2000003

Jalan KH. Dewantara No.116 Iring Mulyo Kota Metro, Lampung 16416

Link Terkait
  • UMM Metro
  • Repository Dosen
  • Koleksi eBook Digital
  • Garuda Kemdikbud
Jam Operasional Layanan

Offline

Senin-Kamis 07.30 - 15.30 WIB
Jumat 07.30 - 11.30 WIB

Sabtu, Minggu, Cuti Bersama, dan Libur Nasional Tutup

Kontak


© 2025 — Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Metro
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?