Text
Metode riset dan analisis saluran distribusi : model dan pengukuran kepuasan pelanggan saluran distribusi
Buku ini membahas analisis bisnis dengan pengukuran kepuasan pelanggan saluran distribusi dimana kepuasan merupakan faktor terpenting dalam saluran kegiatan operasional distribusi. Saluran distribusi, membahas saluran lama dan baru, klasifikasi konsumen, pedoman membangun organisasi distribus, dan permasalahan distribusi. Menguraikan model bisnis kanvas, model integrasi, model just in time, dan model cusomer satisfaction. Menjelaskan model perusahaan distribusi, struktur organisasi, pedoman dan prosedur pelaksanaan kerja dan jenis laporan. Menguraikan analisis yang dipakai dalam saluran analisis melalui SWOT, pasar, perusahaan, toko, konsumen, keuangan, produktivitas, forecast, break even point dan economic order. Menjelaskan defenisi kepuasan pelanggan, konsep pengukuran kepuasan pelanggan, sumber data riset dan metode riset kepuasan pelanggan. Serta membahas strategi pemasaran, pendistribusian serta pengelolaan data riset kepuasan pelanggan secara Static Analysis an Customer Satisfaction Index (CSI).
Tidak tersedia versi lain