perpustakaan@ummetro.ac.id
Pilih Bahasa :
Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

  • Beranda
  • Profil
    Sejarah Visi Misi Struktur Organisasi Pustakawan Informasi Warta Perpustakaan
  • Layanan
    Referensi Bebas Pustaka Literasi Informasi Usul Koleksi
  • e-Resources
    e-Journal eBooks Jurnal Prodi
  • FAQ
  • Tools
    Reference Manager
  • Area Anggota

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen pemasaran : teori dan aplikasi dalam bisnis
Penanda Bagikan

Text

Manajemen pemasaran : teori dan aplikasi dalam bisnis

Nandan Limakrisna, H. - Nama Orang; Purba, Togi Parulian, - Nama Orang;

Buku ini membahas tentang manajemen pemasaran yang diperlukan oleh para pimpinan perusahaan yang berwawasan masa depan ( visioner/antisipatif) agar mampu mengelola perusahaannya dengan baik serta membuat produk yang sesuai kebutuhan dan keinginan konsumen, sehingga menjadi loyal. Pemasaran dalam hal ini merupakan indikator sukses dari suatu perusahaan, bahkan manajemen pemasaran merupakan benefit generating process bagi perusahaan, sedangkan fungsi manajerial yang lainnya adalah cost generating process. Pemasaran merupakan solusi baik bagi perusahaan agar kelanjutan bisnisnya terus berkembang maupun masyarakat konsumen yang terpenuhi kebutuhan, keinginan, dan permintaannya. Pemasaran merupakan suatu alat agar mendapatkan solusi menang-menang, baik bagi perusahaan, pesaing, maupun konsumen, yaitu dengan cara membangun kemitraan, baik dengan pesaing, pemasok, penyalur, maupun konsumen. Bagi seorang pebisnis, kiat untuk memenangkan persaingan yang sangat ketat dalam era globalisasi harus mampu menghasilkan produk (barang/jasa) yang mutunya lebih baik, harganya lebih murah, penyerahan lebih cepat, dan pelayanan lebih baik dibandingkan dengan pesaingnya. Semua itu dilakukan agar pelanggan menjadi loyal. Untuk itu diperlukan pengetahuan pemasaran (Marketing Knowledge), yang berprinsip: memproduksi apa saja yang bisa dijual karena memang dibutuhkan, diinginkan dan bukan sekedar menjual apa yang bisa diproduksi.


Ketersediaan
#
Perpustakaan UM Metro (Rak 7) 658.81 NAN m c.1
31578
Tersedia
#
Perpustakaan UM Metro (Rak 7) 658.81 NAN m c.2
31579
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 NAN m
Penerbit
Jakarta : Penerbit Mitra Wacana Media., 2017
Deskripsi Fisik
viii, 248 halaman : ilustrasi ; 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-318-223-7
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. II
Subjek
Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. Ir. H. Nandan Limakrisna, M.M., CQM., CMA., Dr. Togi Parulian Purba, M.M.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

NPP 1872042D2000003

Jalan KH. Dewantara No.116 Iring Mulyo Kota Metro, Lampung 16416

Link Terkait
  • UMM Metro
  • Repository Dosen
  • Koleksi eBook Digital
  • Garuda Kemdikbud
Jam Operasional Layanan

Offline

Senin-Kamis 07.30 - 15.30 WIB
Jumat 07.30 - 11.30 WIB

Sabtu, Minggu, Cuti Bersama, dan Libur Nasional Tutup

Kontak


© 2025 — Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Metro
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?