Text
Manajemen pemasaran 2
Pada saat ini memasuki ERA DIGITAL, para pelaku bisnis dihadapkan kondisi yang cukup complecatated dan serba modern, semuanya harus bersedia dan siap menghadapi tantangan, baik sebagai produsen maupun pelaku bisnis yang memiliki Merk sendiri dan sebagai Dropshipper serta sebagai Maklon berlomba-lomba untuk memasarkan produk untuk mendapatkan perhatian, simpati dan empati para pelanggan sehingga dapat menarik dan mempertahankan pelanggan yang sudah ada, target Marketing dapat tercapai dengan baik.
Buku ini berisi konsep-konsep Manajemen Pemasaran (Marketing Management), yang terintegrasi antara Marketing Offline dengan Marketing Online (Digital Marketing), agar Mahasiswa dan para pembelajar lainnya memperoleh wawasan baru serta mampu menjelaskan tentang konsep dasar, kerangka pemikiran Manajemen Pemasaran lanjutan dan dapat menerapkan dalam organisasi maupun sebagai pelaku bisnis dan atau wirausaha Mandiri. Mahasiswa dan para pembelajar lainnya akan dikenalkan berbagai konsep yaitu Pasar Konsumen dan Perilaku Pembelian, Periiaku Pembelian Pasar Industri, Segmentasi Pasar, Pemasaran Langsung dan Online, Menghadapi Persaingan, Pasar Global, One to One Maraketing dan Kepuasan Pelanggan, Implementasi dan Pengendalian Pemasaran.
Banyak informasi-informasi terkini terkaitan dengan manajemen pemasaran lanjutan yang up-to date, sehingga dapat memperkaya wawasan Mahasiswa dan para pembelajar lainnya tentang manajemen pemasaran (Marketing Management), sebagai referensi mata kuliah diperguruantinggi maupun pelaku bisnis dan para pembelajar lainnya.
Tidak tersedia versi lain