PERPUSTAKAAN

Universitas Muhammadiyah Metro

  • Beranda
  • Profil
    Sejarah Visi Misi Struktur Organisasi Pustakawan Informasi Berita FAQ
  • Layanan
    Pinjam Koleksi Bebas Pustaka Usul Koleksi
  • e-Resources
    E-Journal eBooks
  • Research Tools
    Tools
  • Masuk
    Area Anggota Pustakawan Pengunjung
  • Indonesiana
    • Batavia Digital
    • Candi-Candi Indoesia
    • Dokumentasi Film Indonesia
    • Dokumentasi Sastra Indonesia
    • Perpustakaan Presiden
    • Kraton Nusantara
    • Manuskrip Nusantara
    • Warisan Indonesia
    • Perpustakaan Pangeran Diponegoro
    • Perpustakaan Jendral Sudirman
    • Perpustakaan Tokoh Film
    • Harta Karun Perpustakaan Nusantara
    • Perpuspedia
    • Literasi Kanker Indonesia
    • E-Resources Perpusnas RI
    Cari
    • Indonesia One Search
    • Pencarian dari DDC
    • DOAJ
    • Google Scholar
    • Scopus
    • JDIH
    • Kepustakaan Nasional Indonesia
    • Katalog Nasional
    Peralatan
    • Mendeley
    • Publish Or Perish
    • VOSviewer
    Sumber Pembelajaran
    • Perpustakaan Digital
    • TED
    • Google Experiments
    • Sumber Belajar Kemendikbud
    • Buku Elektronik
  • FAQ
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
➤

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Perilaku konsumen : teori dan praktik
Penanda Bagikan

Text

Perilaku konsumen : teori dan praktik

Yuniarti, Vinna Sri - Nama Orang;

Perilaku konsumen merupakan studi tentang proses pengambilan keputusan pada individu, kelompok, atau organisasi untuk menggunakan atau tidak menggunakan suatu produk (barang , jasa, .dan.ide). Proses pengambilan keputusan menjelaskan interaksi dinamis antara unsur-unsur(elemen) kognitif, efektif, dan konatif atau psikomotorik, yaitu dengan pendekatan satu arah (linear) ataupun penetapan timbal-balik (reciprocal deterministic).

Pemahaman perilaku konsumen bagi manajer pemasaran berfungsi sebagai dasar kegiatan penyusunan dan evaluasi strategi pemasaran (bauran pemasaran, segmentasi pasar, dan differentiation and positioning product). Tujuannya adalah mencapai target volume dan nilai pemasaran yang telah dicanangkan. Bagi manajer produksi, analisis berperan sebagai dasar penetapan kualitas dan kuantitas yang berorientasi tren terkini yang disukai oleh konsumen. Bagi birokrat, analisis perilaku konsumen memainkan peran kritis dalam pengembangan (penetapan dan evaluasi) kebijakan publik yang menjamin rasa aman dan nyaman bagi konsumen.

Penyajian buku ini diawali dengan pentingnya memahami individu, kelompok, kepribadian, manusia sebagai konsumen sejati, dan perilaku konsumen. Kemudian, berturut-berturut, dilanjutkan dengan kajian perilaku konsumen, model kerangka kerja perilaku konsumen, motivasi kebutuhan konsumen, aspek internal dalam perilaku konsumen mengkaji kognisi konsumen dijabarkan dengan pembelajaran konsumen, pengetahuan konsumen, apeksi konsumen dijabarkan melalui sikap, gaya hidup, pribadi/individu, dan kepribadian. Aspek ekstemal konsumen dijabarkan melalui kajian lingkungan sosial makro, mikro, dan lingkungan fisik konsumen. Perilaku konsumen dijabarkan melalui tindakan konsumen, kepuasan, dan loyalitas konsumen.


Ketersediaan
#
Cadangan (Cadangan) 658.834 Yun p c.1
31342
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Baca Di Tempat
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 Yun p
Penerbit
Bandung : Pustaka Setia., 2015
Deskripsi Fisik
260 hal. : il. ; 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789790765337
Klasifikasi
658.834
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subjek
Perilaku Konsumen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Vinna Sri Yuniarti
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN
NPP: 1872042D2000001

Layanan

Cek Pinjaman Buku Form Usulan Buku

Link Terkait

Website UM Metro Perpustakaan UM Metro Repository Repository Dosen e-Journal UM Metro Garuda Kemdikbud Digilib Um Metro

Jam Pelayanan

  • Senin-Kamis 07.30-15.30
  • Jumat 07.30-11.30
  • Sabtu-Minggu Libur

Hubungi Kami


© 2025 — Perpustakaan UM Metro
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
  • Akuntansi
  • Penelitian
  • Teknik Sipil
  • Teknik Mesin
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?