Text
Dasar-dasar pemasaran bank syariah
Buku ini terdiri atas 10 bab. Tulisan ini diawali dengan uraian konsep pemasaran baik Syariah maupun Konvensional sehinggadengan pemaparan ini akanjelas perbedaan antara keduanya serta didahului dengan pemaparan mengenai konsep ekonomi Islam secara mendasar. Pada uraian selanjutnya dikemukakan kajian teori strategis dan penerapan praktik aplikatif untuk dapat dipergunakan di semua lembaga keuangan termasuk Perbankan Syariah. Tak kalah pentingnya bahwa buku ini cukup tepat bagi yang ingin terjun dalam dunia pemasaran bankyang ingin memajukan bisnis dan perusahaannya apalagi terdapatnya muatan riset pemasaran untuk mengenai pesaing dan nasabah agar nasabah tersebut selalu loyal terhadap perusahaan. Bagaimana strategi dalam memuaskan nasabah termasuk dalam memberikan pelayanan prima kepada nasabah. Seluruh materi ini dirancang agar dapat membahas strategi pemasaran Bank Syariah secara lebih komprehensif.
Buku ini bermanfaat bagi mahasiswa, akademisi, praktisi serta masyarakat umum yang menaruh perhatian terhadap perkembangan lembaga keuangan syariah di Indonesia terutama perbankan syariah. Buku yang membahas mengenai manajemen perbankan syariah terutama aspek strategi pemasarannya masih terbatas, sehingga diharapkan kehadiran buku ini mampu menutupi kekurangan tersebut.
Tidak tersedia versi lain