perpustakaan@ummetro.ac.id
Pilih Bahasa :
Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

  • Beranda
  • Profil
    Sejarah Visi Misi Struktur Organisasi Pustakawan Informasi Warta Perpustakaan
  • Layanan
    Referensi Bebas Pustaka Literasi Informasi Usul Koleksi
  • e-Resources
    e-Journal eBooks Jurnal Prodi
  • FAQ
  • Tools
    Reference Manager
  • Area Anggota

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen pemasaran : analisis untuk perancangan strategi pemasaran
Penanda Bagikan

Text

Manajemen pemasaran : analisis untuk perancangan strategi pemasaran

Adisaputro, Gunawan - Nama Orang;

Buku ini menguraikan secara jelas dan rinci dengan berbagai ilustrasi tentang cara bagaimana perusahaan berupaya untuk memenangkan persaingan di pasar produknya yaitu dengan cara memahami lingkungan mikro dan makro dari mana perusahaan menggali dan menciptakan peluang bisnis serta menghadapi berbagai ancaman dari pesaing-pesaingnya. Juga diperlukan untuk memahami berbagai perilaku pasar untuk kemudian menentukan pasar sasaran yang akan dilayani kebutuhannya. Oleh karena perusahaan tidak sendirian di pasar produknya, perusahaan perlu menggalang kekuatan dengan seluruh kemampuannya untuk dirumuskan menjadi Strategi Pemasaran Utama (Basic Marketing Strategy) yang berbeda dengan strategi pemasaran para pesaingnya. Berdasarkan strategi utama yang dipilihnya kemudian dijalankan ke dalam Strategi Bauran Pemasaran (Marketing Mix Strategy) yang relevan dan konsisten dengan strategi utama yang menjadi dasarnya.
Di buku ini juga dijelaskan berbagai pendekatan dan opsi basic marketing strategy yang dapat dipilih. Pada akhir uraian akan dijelaskan pilihan struktur organisasi pemasaran yang sesuai dengan sifat pasar produknya dan kemampuan yang dimiliki perusahaan. Untuk pemahaman lebih lanjut juga disajikan kumpulan berbagai kasus bisnis yang ada di pasar domestik dan pasar internasional disertai analisisnya sebagai gambaran dari berbagai strategi yang digunakan oleh perusahaan-perusahaan yang bersangkutan.


Ketersediaan
#
Cadangan (Cadangan) 658.81 Adi m c.1
31206
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Baca Di Tempat
#
Sirkulasi (Rak 7) 658.81 Adi m c.2
31207
Tersedia
#
Sirkulasi (Rak 7) 658.81 Adi m c.3
31208
Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada 2025-11-24)
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Adi m
Penerbit
Yogyakarta : UPP STIM YKPN., 2019
Deskripsi Fisik
xiv, 290 hal. : il. ; 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786021286890
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. I, cet 3
Subjek
Manajemen Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Gunawan Adisaputro
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

NPP 1872042D2000003

Jalan KH. Dewantara No.116 Iring Mulyo Kota Metro, Lampung 16416

Link Terkait
  • UMM Metro
  • Repository Dosen
  • Koleksi eBook Digital
  • Garuda Kemdikbud
Jam Operasional Layanan

Offline

Senin-Kamis 07.30 - 15.30 WIB
Jumat 07.30 - 11.30 WIB

Sabtu, Minggu, Cuti Bersama, dan Libur Nasional Tutup

Kontak


© 2025 — Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Metro
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?