PERPUSTAKAAN

Universitas Muhammadiyah Metro

  • Beranda
  • Profil
    Sejarah Visi Misi Struktur Organisasi Pustakawan Informasi Berita FAQ
  • Layanan
    Pinjam Koleksi Bebas Pustaka Usul Koleksi
  • e-Resources
    E-Journal eBooks
  • Research Tools
    Tools
  • Masuk
    Area Anggota Pustakawan Pengunjung
  • Indonesiana
    • Batavia Digital
    • Candi-Candi Indoesia
    • Dokumentasi Film Indonesia
    • Dokumentasi Sastra Indonesia
    • Perpustakaan Presiden
    • Kraton Nusantara
    • Manuskrip Nusantara
    • Warisan Indonesia
    • Perpustakaan Pangeran Diponegoro
    • Perpustakaan Jendral Sudirman
    • Perpustakaan Tokoh Film
    • Harta Karun Perpustakaan Nusantara
    • Perpuspedia
    • Literasi Kanker Indonesia
    • E-Resources Perpusnas RI
    Cari
    • Indonesia One Search
    • Pencarian dari DDC
    • DOAJ
    • Google Scholar
    • Scopus
    • JDIH
    • Kepustakaan Nasional Indonesia
    • Katalog Nasional
    Peralatan
    • Mendeley
    • Publish Or Perish
    • VOSviewer
    Sumber Pembelajaran
    • Perpustakaan Digital
    • TED
    • Google Experiments
    • Sumber Belajar Kemendikbud
    • Buku Elektronik
  • FAQ
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
➤

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen pemasaran : analisis untuk perancangan strategi pemasaran
Penanda Bagikan

Text

Manajemen pemasaran : analisis untuk perancangan strategi pemasaran

Adisaputro, Gunawan - Nama Orang;

Buku ini menguraikan secara jelas dan rinci dengan berbagai ilustrasi tentang cara bagaimana perusahaan berupaya untuk memenangkan persaingan di pasar produknya yaitu dengan cara memahami lingkungan mikro dan makro dari mana perusahaan menggali dan menciptakan peluang bisnis serta menghadapi berbagai ancaman dari pesaing-pesaingnya. Juga diperlukan untuk memahami berbagai perilaku pasar untuk kemudian menentukan pasar sasaran yang akan dilayani kebutuhannya. Oleh karena perusahaan tidak sendirian di pasar produknya, perusahaan perlu menggalang kekuatan dengan seluruh kemampuannya untuk dirumuskan menjadi Strategi Pemasaran Utama (Basic Marketing Strategy) yang berbeda dengan strategi pemasaran para pesaingnya. Berdasarkan strategi utama yang dipilihnya kemudian dijalankan ke dalam Strategi Bauran Pemasaran (Marketing Mix Strategy) yang relevan dan konsisten dengan strategi utama yang menjadi dasarnya.
Di buku ini juga dijelaskan berbagai pendekatan dan opsi basic marketing strategy yang dapat dipilih. Pada akhir uraian akan dijelaskan pilihan struktur organisasi pemasaran yang sesuai dengan sifat pasar produknya dan kemampuan yang dimiliki perusahaan. Untuk pemahaman lebih lanjut juga disajikan kumpulan berbagai kasus bisnis yang ada di pasar domestik dan pasar internasional disertai analisisnya sebagai gambaran dari berbagai strategi yang digunakan oleh perusahaan-perusahaan yang bersangkutan.


Ketersediaan
#
Cadangan (Cadangan) 658.81 Adi m c.1
31206
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Baca Di Tempat
#
Sirkulasi (Rak 7) 658.81 Adi m c.2
31207
Tersedia
#
Sirkulasi (Rak 7) 658.81 Adi m c.3
31208
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Adi m
Penerbit
Yogyakarta : UPP STIM YKPN., 2019
Deskripsi Fisik
xiv, 290 hal. : il. ; 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786021286890
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. I, cet 3
Subjek
Manajemen Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Gunawan Adisaputro
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN
NPP: 1872042D2000001

Layanan

Cek Pinjaman Buku Form Usulan Buku

Link Terkait

Website UM Metro Perpustakaan UM Metro Repository Repository Dosen e-Journal UM Metro Garuda Kemdikbud Digilib Um Metro

Jam Pelayanan

  • Senin-Kamis 07.30-15.30
  • Jumat 07.30-11.30
  • Sabtu-Minggu Libur

Hubungi Kami


© 2025 — Perpustakaan UM Metro
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
  • Akuntansi
  • Penelitian
  • Teknik Sipil
  • Teknik Mesin
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?