PERPUSTAKAAN

Universitas Muhammadiyah Metro

  • Beranda
  • Profil
    Sejarah Visi Misi Struktur Organisasi Pustakawan Informasi Berita FAQ
  • Layanan
    Pinjam Koleksi Bebas Pustaka Usul Koleksi
  • e-Resources
    E-Journal eBooks
  • Research Tools
    Tools
  • Masuk
    Area Anggota Pustakawan Pengunjung
  • Indonesiana
    • Batavia Digital
    • Candi-Candi Indoesia
    • Dokumentasi Film Indonesia
    • Dokumentasi Sastra Indonesia
    • Perpustakaan Presiden
    • Kraton Nusantara
    • Manuskrip Nusantara
    • Warisan Indonesia
    • Perpustakaan Pangeran Diponegoro
    • Perpustakaan Jendral Sudirman
    • Perpustakaan Tokoh Film
    • Harta Karun Perpustakaan Nusantara
    • Perpuspedia
    • Literasi Kanker Indonesia
    • E-Resources Perpusnas RI
    Cari
    • Indonesia One Search
    • Pencarian dari DDC
    • DOAJ
    • Google Scholar
    • Scopus
    • JDIH
    • Kepustakaan Nasional Indonesia
    • Katalog Nasional
    Peralatan
    • Mendeley
    • Publish Or Perish
    • VOSviewer
    Sumber Pembelajaran
    • Perpustakaan Digital
    • TED
    • Google Experiments
    • Sumber Belajar Kemendikbud
    • Buku Elektronik
  • FAQ
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
➤

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Model panduan pembelajaran psikomotorik biologi
Penanda Bagikan

Text

Model panduan pembelajaran psikomotorik biologi

Asih, Triana - Nama Orang;

Buku hasil penelitian pengembangan yang berjudul "Model panduan pembelajaran Psikomotorik Biologf. Model panduan pembelajaran Psikomotorik ini dirancang dan disesuaikan untuk keperluan pengembangan kegiatan Pend'idik dalam membelajarkan siswa untuk memenuhi tuntutan Kurikulum yaitu pada kompetensi psikomotorik (Kompetensi Inti ke-4), yang mengacu pada pendekatan Sains (Scientific Approach).

Tersusunnya model panduan pembelajaran KPS ini merupakan salah satu upaya meningkatkan kemampuan pendidik untuk menguasai berbagai keterampilan proses dan menyajikan pembelajaran yang berorientasi KPS, merancang penilaian KPS, serta merancang skenario pembelajaran yang berbasis KPS. Semoga dengan tersusunnya model panduan pembelajaran Psikomotorik ini, dapat membantu guru dalam melaksanakan dan mengembangkan proses pembelajaran sesuai dengan tuntutan Kurikulum.


Ketersediaan
#
Cadangan (Cadangan) 371.3 Tri m c.1
31114
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Baca Di Tempat
#
Sirkulasi (Rak 4) 371.3 Tri m c.2
31115
Tersedia
#
Sirkulasi (Rak 4) 371.3 Tri m c.3
31116
Tersedia
#
Sirkulasi (Rak 4) 371.3 Tri m c.4
31117
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 Tri m
Penerbit
Metro : Laduny Alifatama., 2018
Deskripsi Fisik
x, 70 hal. : il. ; 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786025825040
Klasifikasi
371.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subjek
Metode Pembelajaran
Pembelajaran Psikomotorik Biologi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Triana Asih
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN
NPP: 1872042D2000001

Layanan

Cek Pinjaman Buku Form Usulan Buku

Link Terkait

Website UM Metro Perpustakaan UM Metro Repository Repository Dosen e-Journal UM Metro Garuda Kemdikbud Digilib Um Metro

Jam Pelayanan

  • Senin-Kamis 07.30-15.30
  • Jumat 07.30-11.30
  • Sabtu-Minggu Libur

Hubungi Kami


© 2025 — Perpustakaan UM Metro
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
  • Akuntansi
  • Penelitian
  • Teknik Sipil
  • Teknik Mesin
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?