PERPUSTAKAAN

Universitas Muhammadiyah Metro

  • Beranda
  • Profil
    Sejarah Visi Misi Struktur Organisasi Pustakawan Informasi Berita FAQ
  • Layanan
    Pinjam Koleksi Bebas Pustaka Usul Koleksi
  • e-Resources
    E-Journal eBooks
  • Research Tools
    Tools
  • Masuk
    Area Anggota Pustakawan Pengunjung
  • Indonesiana
    • Batavia Digital
    • Candi-Candi Indoesia
    • Dokumentasi Film Indonesia
    • Dokumentasi Sastra Indonesia
    • Perpustakaan Presiden
    • Kraton Nusantara
    • Manuskrip Nusantara
    • Warisan Indonesia
    • Perpustakaan Pangeran Diponegoro
    • Perpustakaan Jendral Sudirman
    • Perpustakaan Tokoh Film
    • Harta Karun Perpustakaan Nusantara
    • Perpuspedia
    • Literasi Kanker Indonesia
    • E-Resources Perpusnas RI
    Cari
    • Indonesia One Search
    • Pencarian dari DDC
    • DOAJ
    • Google Scholar
    • Scopus
    • JDIH
    • Kepustakaan Nasional Indonesia
    • Katalog Nasional
    Peralatan
    • Mendeley
    • Publish Or Perish
    • VOSviewer
    Sumber Pembelajaran
    • Perpustakaan Digital
    • TED
    • Google Experiments
    • Sumber Belajar Kemendikbud
    • Buku Elektronik
  • FAQ
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
➤

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Modul hypercontent teknology kinerja (performance technology)
Penanda Bagikan

Text

Modul hypercontent teknology kinerja (performance technology)

Prawiradilaga, Dewi Salma - Nama Orang; Chaeruman, Uwes Anis - Nama Orang;

Modul Hypercontent Teknologi Kinerja (Performance Technology) ini menampil-kan tiga pembabakan materi kuliah teknologi kinerja, yaitu bagian prinsip dasar (terdiri atas 3 unit), bagian intervensi pembelajaran (terdiri atas 2 unit), dan bagian intervensi keorganisasian (2 unit). Bagian prinsip dasar menekankan konteks TK dengan merujuk kepada definisi TP 2004 dari AECT. Hal ini penting agar pola berpikir mahasiswa tetap berada dalam jaluryangtepat, sehingga ia memperoleh gambaran profesi yang dapat ia geluti setelah ia lulus. Adapun bagian intervensi pembelajaran berkenaan dengan pentingnya upaya organisasi untuk melakukan analisis kinerja agar organisasi dapat menentukan solusi atau intervensi sesuai dengan kebutuhan peningkatan kinerja. Bagian intervensi pembelajaran ini membahas pula bagaimana sebaiknya menyelenggarakan atau menentukan pendekatan untuk pelatihan agar pelatihan tersebut memang benar-benar solusi yang tepat bagi kesenjangan kinerja. Mendudukkan pelatihan sebagai program peningkatan kinerja haruslah dengan alasan tepat, karena pelatihan hanya salah satu pilihan dari berbagai inter¬vensi yang mungkin dilakukan.

Bagian intervensi keorganisasian mengkaji bagaimana intervensi untuk menggiatkan proses belajar sebagai gerakan mencerdaskan semua pihak dalam organisasi. Organisasi belajar adalah upaya yang tepat untuk membudayakan belajar di kalangan karyawan, staf, dan seluruh SDM. Setiap individu karyawan yang dianggap berpotensi dan cerdas patut dijaga keberadaannya sekaligus pengetahuannya yang melekat dalam diri karyawan dengan cara mengelola, melestarikan, dan pengetahuan tersembunyi {tacit knowledge). Orang berpengetahuan dan cerdas dalam organisasi adalah aset utama bagi organisasi.

Melalui modul hypercontent ini, pembaca dapat mem¬peroleh wawasan berpikir bagaimana proses belajar, membelajarkan, dan menyelenggarakan beragam kegiatan belajar di suatu organisasi. Bagi maha¬siswa prodi teknologi pendidikan, modul ini mengajak Anda untuk menelaah profesi ahli TP di suatu organisasi secara lebih mendalam.


Ketersediaan
#
Cadangan (Cadangan) 371.33 Pra m c.1
29965
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Baca Di Tempat
#
Sirkulasi (Rak 4) 371.33 Pra m c.2
29966
Tersedia
#
Sirkulasi (Rak 4) 371.33 Pra m c.3
29967
Tersedia
#
Sirkulasi (Rak 4) 371.33 Pra m c.4
29968
Tersedia
#
Sirkulasi (Rak 4) 371.33 Pra m c.5
29969
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
371.33 Pra m
Penerbit
Jakarta : Prenada Media Group., 2018
Deskripsi Fisik
xx, 346 hal. : il. ; 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786024226879
Klasifikasi
371.33
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. I, cet. 1
Subjek
Media Pembelajaran
Modul Hypercontent
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN
NPP: 1872042D2000001

Layanan

Cek Pinjaman Buku Form Usulan Buku

Link Terkait

Website UM Metro Perpustakaan UM Metro Repository Repository Dosen e-Journal UM Metro Garuda Kemdikbud Digilib Um Metro

Jam Pelayanan

  • Senin-Kamis 07.30-15.30
  • Jumat 07.30-11.30
  • Sabtu-Minggu Libur

Hubungi Kami


© 2025 — Perpustakaan UM Metro
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
  • Akuntansi
  • Penelitian
  • Teknik Sipil
  • Teknik Mesin
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?