PERPUSTAKAAN

Universitas Muhammadiyah Metro

  • Beranda
  • Profil
    Sejarah Visi Misi Struktur Organisasi Pustakawan Informasi Berita FAQ
  • Layanan
    Pinjam Koleksi Bebas Pustaka Usul Koleksi
  • e-Resources
    E-Journal eBooks
  • Research Tools
    Tools
  • Masuk
    Area Anggota Pustakawan Pengunjung
  • Indonesiana
    • Batavia Digital
    • Candi-Candi Indoesia
    • Dokumentasi Film Indonesia
    • Dokumentasi Sastra Indonesia
    • Perpustakaan Presiden
    • Kraton Nusantara
    • Manuskrip Nusantara
    • Warisan Indonesia
    • Perpustakaan Pangeran Diponegoro
    • Perpustakaan Jendral Sudirman
    • Perpustakaan Tokoh Film
    • Harta Karun Perpustakaan Nusantara
    • Perpuspedia
    • Literasi Kanker Indonesia
    • E-Resources Perpusnas RI
    Cari
    • Indonesia One Search
    • Pencarian dari DDC
    • DOAJ
    • Google Scholar
    • Scopus
    • JDIH
    • Kepustakaan Nasional Indonesia
    • Katalog Nasional
    Peralatan
    • Mendeley
    • Publish Or Perish
    • VOSviewer
    Sumber Pembelajaran
    • Perpustakaan Digital
    • TED
    • Google Experiments
    • Sumber Belajar Kemendikbud
    • Buku Elektronik
  • FAQ
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
➤

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author="Sudjana, Nana"
cover
Penilaian hasil proses belajar mengajar
Komentar Bagikan
Sudjana, Nana

Apakah siswa telah mencapai hasil yang diharapkan, yaitu sesuai dengan tujuan pengajaran? Apakah nilai yang diperoleh siswa itu behar-benar ob-jektif dan representatif, artinya menggambarkan hasil yang diperolehnya setelah mengalami proses belajar? Apakah proses belajar-mengajar su-dah cukup efisien dan produktif? Jika belum, apa saja yang masih me-merlukan perbaikan dan penyempurnaan? Semua…

Edisi
Cet. 17
ISBN/ISSN
9795140000
Deskripsi Fisik
x, 168 hal. : 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.26 Sud p
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Dasar-dasar proses belajar mengajar
Komentar Bagikan
Sudjana, Nana

Buku ini membahas beberapa aspekyang berkenaan dengan belajar-mengajar sebagai suatu proses interaksi edukatif dalam rangka mencapai tujuan pendidikan. Pembahasan dimulai dari pengenalan unsur-unsur pengajaran antara lain hakikat kurikulum dan pengajaran, tugas dan tanggung jawab guru, hakikat belajar dan mengajar serta bentuk dan tipe hasil belajar. Pembahasan selanjutnya menguraikan unsur-u…

Edisi
Cet. 12
ISBN/ISSN
9789798482731
Deskripsi Fisik
x, 178 hal. : 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 Sud d
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Menyusun Karya Tulis Ilmiah Untuk Memperoleh Angka Kredit
Komentar Bagikan
Sudjana, NanaEdiyono

Menyusun Karya Tulis Ilmiah

Edisi
1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x, 81 hlm; 22 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
001.4 Sud m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
PERPUSTAKAAN
NPP: 1872042D2000001

Layanan

Cek Pinjaman Buku Form Usulan Buku

Link Terkait

Website UM Metro Perpustakaan UM Metro Repository Repository Dosen e-Journal UM Metro Garuda Kemdikbud Digilib Um Metro

Jam Pelayanan

  • Senin-Kamis 07.30-15.30
  • Jumat 07.30-11.30
  • Sabtu-Minggu Libur

Hubungi Kami


© 2025 — Perpustakaan UM Metro
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
  • Akuntansi
  • Penelitian
  • Teknik Sipil
  • Teknik Mesin
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?