Brand Admiration uses deep research on consumer psychology, marketing, consumer engagement and communication to develop a powerful, integrated perspective and innovative approach to brand management. Using numerous real-world examples and backed by research from top notch academics, this book describes how companies can turn a product, service, corporate, person or place brand into one that cus…
Buku ini merupakan eksposisi praktis dari manajemen keuangan dalam perusahaan kecil, yang berkaitan dengan semua aspek vital perusahaan dan isu keuangan. Banyak perusahaan kecil selalu mengalami kegagalan disebabkan kurangnya modal dan kurangnya pemahaman tentang pendanaan dan manajemen keuangan. Buku inijuga berisi soal-soal latihan, gambar grafik, contoh-contoh kasus, dan check list pada berb…
Buku ini menelaah sistem nilai dan orientasi yang diresapi dan dihidupi para manajer Indonesia. Dari penelitian terhadap lingkungan dan budaya Indinesia, ternyata para manajer Indonesia menganut beberapa nilai tertentu, sehingga melahirkan para manajer yang cenderung bersikap pragmatis, manajer autokratik dan hanya berfikir jangka pendek, gejala manajer yang berhasil cenderung lebih bersikap pr…