• ホーム
  • Profil
    Sejarah Visi Misi Struktur Organisasi Pustakawan Informasi Berita FAQ
  • Layanan
    Pinjam Koleksi Bebas Pustaka Usul Koleksi
  • e-Resources
    E-Journal eBooks
  • Research Tools
    Tools
  • Masuk
    Area Anggota Pustakawan Pengunjung
  • Indonesiana
    • Batavia Digital
    • Candi-Candi Indoesia
    • Dokumentasi Film Indonesia
    • Dokumentasi Sastra Indonesia
    • Perpustakaan Presiden
    • Kraton Nusantara
    • Manuskrip Nusantara
    • Warisan Indonesia
    • Perpustakaan Pangeran Diponegoro
    • Perpustakaan Jendral Sudirman
    • Perpustakaan Tokoh Film
    • Harta Karun Perpustakaan Nusantara
    • Perpuspedia
    • Literasi Kanker Indonesia
    • E-Resources Perpusnas RI
    Cari
    • Indonesia One Search
    • Pencarian dari DDC
    • DOAJ
    • Google Scholar
    • Scopus
    • JDIH
    • Kepustakaan Nasional Indonesia
    • Katalog Nasional
    Peralatan
    • Mendeley
    • Publish Or Perish
    • VOSviewer
    Sumber Pembelajaran
    • Perpustakaan Digital
    • TED
    • Google Experiments
    • Sumber Belajar Kemendikbud
    • Buku Elektronik
  • FAQ
  • 選ぶ言語 :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu
➤

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN 進行捜索

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi pemodelan pada pemecahan masalah matematika
Bookmark Share

Text

Strategi pemodelan pada pemecahan masalah matematika

Shadiq, Fadjar - 名前;

Ada lima tujuan pembelajaran matematika, yaitu yang berkait dengan konsep matematika, penalaran, pemecahan masalah, komunikasi, dan sikap menghargai kegunaan matematika. Kelima tujuan tersebut sama pentingnya. Namun, puncak dari tujuan pembelajaran matematika adalah agar setiap peserta didik memiliki kemampuan memecahkan masalah yang membutuhkan keempat tujuan lainnya. Buku ini disusun untuk membantu para siswa SMP/MTs mencapai kelima tujuan pembelajaran matematika tersebut; terutama untuk adik-adik yang gemar ataupun yang berbakat matematika. Memang benar, pada awalnya, kemungkinan besar proses pemecahan masalah yang adik-adik lakukan akan membutuhkan waktu yang lama. Namun sejalan dengan berkembangnya waktu, kemampuan adik-adik yang masih sangat muda ini akan semakin baik. Dapat saja terjadi, beberapa soal pada buku pengayaan ini bam akan dapat dipahami dengan baik setelah adik-adik duduk di bangku SMAmaupun SMK. Namun yakinlah bahwa tidakakan ada yang tidak bermanfaatjika mempelajari buku ini.


状況
#
Cadangan (Cadangan) 510 Sha s c.1
26927
Available but not for loan - Baca Di Tempat
#
Sirkulasi (Rak 6) 510 Sha s c.2
26928
利用可能日
#
Sirkulasi (Rak 6) 510 Sha s c.3
26929
利用可能日
#
Sirkulasi (Rak 6) 510 Sha s c.4
26930
利用可能日
#
Sirkulasi (Rak 6) 510 Sha s c.5
26931
利用可能日
#
Sirkulasi (Rak 6) 510 Sha s c.6
26932
利用可能日
#
Sirkulasi (Rak 6) 510 Sha s c.7
26933
利用可能日
Detail Information
シリースタイトル
-
請求記号
510 Sha s
公開者
Yogyakarta : Graha Ilmu., 2014
校合
x, 82 hal. : il. ; 23 cm.
言語
Indonesia
ISBN/ISSN
9786022622994
分類
510
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
刊行
Cet. 1
キーワード
Matematika
形態
-
Statement of Responsibility
-
Other version/related

No other version available

添付ファイル
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment

NPP 3376022C0000001

Jalan KH. Dewantara No.116 Iring Mulyo Kota Metro, Lampung 16416

Layanan

Cek Pinjaman Buku Form Usulan Buku

Link Terkait

Website UM Metro Perpustakaan UM Metro Repository Repository Dosen e-Journal UM Metro Garuda Kemdikbud Digilib Um Metro
Jam Operasional Layanan

Offline

Senin-Kamis 07.30 - 15.30 WIB
Jumat 07.30 - 11.30 WIB

Sabtu, Minggu, Cuti Bersama, dan Libur Nasional Tutup

Hubungi Kami


© 2025 — Perpustakaan UM Metro
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • 言語
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
  • Akuntansi
  • Penelitian
  • Teknik Sipil
  • Teknik Mesin
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
進行捜索
Where do you want to share?