PERPUSTAKAAN

Universitas Muhammadiyah Metro

  • หน้าหลัก
  • Profil
    Sejarah Visi Misi Struktur Organisasi Pustakawan Informasi Berita FAQ
  • Layanan
    Pinjam Koleksi Bebas Pustaka Usul Koleksi
  • e-Resources
    E-Journal eBooks
  • Research Tools
    Tools
  • Masuk
    Area Anggota Pustakawan Pengunjung
  • Indonesiana
    • Batavia Digital
    • Candi-Candi Indoesia
    • Dokumentasi Film Indonesia
    • Dokumentasi Sastra Indonesia
    • Perpustakaan Presiden
    • Kraton Nusantara
    • Manuskrip Nusantara
    • Warisan Indonesia
    • Perpustakaan Pangeran Diponegoro
    • Perpustakaan Jendral Sudirman
    • Perpustakaan Tokoh Film
    • Harta Karun Perpustakaan Nusantara
    • Perpuspedia
    • Literasi Kanker Indonesia
    • E-Resources Perpusnas RI
    Cari
    • Indonesia One Search
    • Pencarian dari DDC
    • DOAJ
    • Google Scholar
    • Scopus
    • JDIH
    • Kepustakaan Nasional Indonesia
    • Katalog Nasional
    Peralatan
    • Mendeley
    • Publish Or Perish
    • VOSviewer
    Sumber Pembelajaran
    • Perpustakaan Digital
    • TED
    • Google Experiments
    • Sumber Belajar Kemendikbud
    • Buku Elektronik
  • FAQ
  • เลือกภาษา :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German ไทย Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu
➤

Search by :

ทั้งหมด ผู้แต่ง หัวเรื่อง ISBN/ISSN สืบค้นแบบละเอียด

Last search:

{{tmpObj[k].text}}

Filter by

  • Publication Year
  • สภานภาพ
  • Attachment
  • ประเภททรัพยากรสารสนเทศ
    See More
  • ประเภทวัสดุ/มีเดีย
    See More
  • สถานที่จัดเก็บ
    See More
  • ภาษา
    See More
Found 14 from your keywords: subject="Media Pembelajaran"
cover
Pengembangan media pembelajaran : konsep & aplikasi pengembangan media pembel…
Comment Share
Kustandi, CecepDarmawan, Daddy

Buku Pengembangan Media Pembelajaran ini hadir untuk memenuhi referensi, dan bahan analisis yang akan menambah pemahaman konsep dan keterampilan bagaimana mengembangkan dan menggunakan media khususnya dalam pembelajaran formal maupun nonformal. Sehingga buku ini penting bagi para pendidik di sekolah maupun pendidik di masyarakat, seperti guru dari SD hingga SMA, tutor, instruktur, presenter, wi…

ครั้งที่จัดทำ
Cet. 3
ISBN/ISSN
9786232183599
ลักษณะวัสดุ
x, 306 hlm. : ill. ; 26 cm.
ชื่อชุด
-
เลขหมู่
371.3 Kus m
สภานภาพ2
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Media dan teknologi pembelajaran
Comment Share
Yaumi, Muhammad

Lahirnya buku ini didorong oleh begitu langkanya buku rujukan utama atau referensi penting yang berkenaan dengan kajian media dan teknologi pembelajaran. Kebanyakan buku yang beredar merupakan buku terjemahan atau referensi lama yang tidak memperhatikan perkembangan kajian teknologi pembelajaran dari masa ke masa. Padahal, dinamika kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi (saintek) begitu cepat …

ครั้งที่จัดทำ
Cet. 4
ISBN/ISSN
9786232189911
ลักษณะวัสดุ
xiv, 305 hlm. : ill. ; 26 cm.
ชื่อชุด
-
เลขหมู่
371.3 Yau m
สภานภาพ2
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Media pembelajaran biologi: produksi dan pemanfaatannya
Comment Share
Sikumbang, Darlen

Pembelajaran berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) atau Information and Communication Technology (ICT) merupakan aktivitas pemanfaatan kemajuan TIK dalam mendukung proses pembelajaran. Peran ICT bukanlah sebagai pengganti pendidik namun sebagai penghubung untuk menyampaikan ilmu pengetahuan kepada siswa.

ครั้งที่จัดทำ
-
ISBN/ISSN
9786022629337
ลักษณะวัสดุ
118 hlm. : 24 cm.
ชื่อชุด
-
เลขหมู่
570.7 Sik d
สภานภาพ5
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Modul hypercontent teknology kinerja (performance technology)
Comment Share
Prawiradilaga, Dewi SalmaChaeruman, Uwes Anis

Modul Hypercontent Teknologi Kinerja (Performance Technology) ini menampil-kan tiga pembabakan materi kuliah teknologi kinerja, yaitu bagian prinsip dasar (terdiri atas 3 unit), bagian intervensi pembelajaran (terdiri atas 2 unit), dan bagian intervensi keorganisasian (2 unit). Bagian prinsip dasar menekankan konteks TK dengan merujuk kepada definisi TP 2004 dari AECT. Hal ini penting agar pola…

ครั้งที่จัดทำ
Ed. I, cet. 1
ISBN/ISSN
9786024226879
ลักษณะวัสดุ
xx, 346 hal. : il. ; 23 cm.
ชื่อชุด
-
เลขหมู่
371.33 Pra m
สภานภาพ5
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Media pembelajaran
Comment Share
Daryanto

Tidak bisa dipungkiri bahwa teknologi multimedia mampu memberi kesan yang baik dalam bidang media pembeiajaran karena bisa mengintegrasikan teks, grafik, animasi, audio dan video. Multimedia telah mengembangkan proses pengajaran dan pembeiajaran ke arah yang leMi dinamik. Namun yang lebih penting ialah pemahaman tentang bagaimana menggunakan teknologi tersebut dengan lebih efektif dan dapat men…

ครั้งที่จัดทำ
Ed. II, cet. 1
ISBN/ISSN
9786026948090
ลักษณะวัสดุ
x, 374 hal. : il. ; 23 cm.
ชื่อชุด
-
เลขหมู่
371.33 Dar m
สภานภาพ1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Media Pembelajaran
Comment Share
Arsyad, Azhar

Tenaga pengajar, guru, mentor, dosen, dan pelatih merupakan mediator utama dalam proses transfor-masi pembelajaran. Proses pembelajaran tersebut dapat lebih dionamis dan akan mencapai sasaran yang diinginkan jika ditambahkan alat bantu atau media lain, seperti media audio-visual, cetak, proyektor, film, permainan, dan lain sebagainya. Levie & Levie menyimpulkan bahwa stimulus visual membuah-…

ครั้งที่จัดทำ
Ed. I
ISBN/ISSN
9794215473
ลักษณะวัสดุ
xii, 192 hlm. ; 21 cm.
ชื่อชุด
-
เลขหมู่
371.33 Ars m
สภานภาพ8
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Media dan model-model pembelajaran inovatif
Comment Share
Sutirman

Buku ini membahas dua topik utama yaitu media pembelajaran dan model-model pembelajaran inovatif. Topik pertama membahas tentang konsep media dan multimedia pembelajaran. Sedangkan topik kedua membahas tentang model-model pembelajaran inovatif yang sangat penting untuk diketahui dan dikuasai oleh para guru dan calon guru. Model-model pembelajaran yang dibahas antara lain Pembelajaran Kreatif, I…

ครั้งที่จัดทำ
Ed. I, 1
ISBN/ISSN
9786022620648
ลักษณะวัสดุ
xii, 90 hal. : 26 cm.
ชื่อชุด
-
เลขหมู่
371.33 Sut m
สภานภาพ5
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Media pembelajaran. Buku pegangan wajib guru dan dosen
Comment Share
Sanaky, Hujair AH

Dari sekian hal yang membuat peserta didik jenuh dan tak bersemangat ketika mengikuti proses pembelajaran, ternyata faktor kepiawaian pengajar cukup dominan sebagai penyebabnya. Pengajar sering tampil monoton tanpa persiapan yang memadai dan terkesan menyampaikan menyampaikan materi ajar tak lebih sebatas tuntunan silabi. Buku ini hadir untuk membantu anda menjadi pengajar multitalenta guna …

ครั้งที่จัดทำ
Cet 1
ISBN/ISSN
9789791886390
ลักษณะวัสดุ
vi, 234 hlm. ; ilus. : 24 cm.
ชื่อชุด
-
เลขหมู่
371.3 San m
สภานภาพ2
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Guru go blog : pemanfaatan blog untuk media pembelajaran alternatif
Comment Share
Wahana Komputer

Blog kini telah menjelma menjadi sarana serbaguna untuk banyak keperluan menampilkan dan menyebarkan informasi. Dengan ke-mampuan dalam menampilkan teks, gambar, dan multimedia, blog kini dapat dimanfaatkan sebagai sarana pendidikan, khususnya oleh; para guru. Dengan blog, seorang guru dapat dengan mudah menyampaikan berbagai materi pendidikan secara lebih luas dan bisa diakses oleh anak didikn…

ครั้งที่จัดทำ
Ed. I
ISBN/ISSN
9789792939835
ลักษณะวัสดุ
viii, 164 hal. : ilus. ; 23 cm.
ชื่อชุด
-
เลขหมู่
004.6 Wah g
สภานภาพ4
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Media dan alat peraga dalam pembelajaran matematika : untuk guru, calon guru,…
Comment Share
Sundayana, Rostina

Pada umumnya, matematika merupakan pelajaranyangsukardipahami.Salahsatu penyebabnya adalah cara penyampaian/ transfer ilmu yang kurang tepat, sehingga siswa kurang memahami mata pelajaran matematika. Dampaknya motivasi untuk belajar matematika menurun yang berpengamh juga terhadap prestasi belajar siswa. Matematika berkenaan dengan ide/gagasan dan struktur-struktur, serta hubungannya diatur den…

ครั้งที่จัดทำ
Cet. 2
ISBN/ISSN
9786022890355
ลักษณะวัสดุ
x, 230 hal. : il. ; 24 cm.
ชื่อชุด
-
เลขหมู่
510 Sun m
สภานภาพ7
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Media pembelajaran
Comment Share
Arsyad, Azhar

Tenaga pengajar, guru, mentor, dosen, dan pelatih merupakan mediator utama dalam proses transformasi pembeiajaran. Proses pembelajaran tersebut dapat lebih dinamis dan akan mencapai sasaran yang diinginkan jika ditambahkan alat bantu atau media lain, seperti media audio-visual, cetak, proyektor, film, permainan, dan lain sebagainya. Levie & Levie menyimpulkan bahwa stimulus visual membuahkan…

ครั้งที่จัดทำ
Revisi, 16
ISBN/ISSN
9789797695132
ลักษณะวัสดุ
xvi, 242 hal. : ilus. ; 21 cm.
ชื่อชุด
-
เลขหมู่
371.33 Ars m
สภานภาพ9
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Kreatif mengembangkan media pembelajaran
Comment Share
Asyhar, Rayandra

Buku ini berjudul Kreatif mengembangkan media pembelajaran dimaksudkan tidak lain untuk berbagi pengalaman sekaligus mengajak guru, dosen, dan para pendidik lainnya agar tidak henti-hentinya berupaya meningkatkan pengetahuan, ketrampilan dan mengembangkan media pembelajaran, baik media yang berbasis teknologi dan komputer, dan diimplementasikan dalam kegiatan instruksional sesuai tugas masing-m…

ครั้งที่จัดทำ
Cet. I
ISBN/ISSN
9786028807340
ลักษณะวัสดุ
xi, 195 hlm. ; ilus. : 24 cm.
ชื่อชุด
-
เลขหมู่
371.3 Asy k
สภานภาพ3
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Media Intruksional Edukatif
Comment Share
Rohani, Ahmad

Pada hakikatnya kegiata belajar mengajar adalah suatu proses komunikasi. Proses komunikasi harus dicipatakan/ diwujudkan melalui kegiatan penyampaian dan tukar menukar pesan atau informasi antar guru dan peserta didik. Integral part dari proses komunikasi bekajr mengajar yang bertumpu pada tujuan pendidikan di sekolah adalah media innstruksional edukatifpun menjadi penting, karena memiliki nila…

ครั้งที่จัดทำ
1
ISBN/ISSN
9795187228
ลักษณะวัสดุ
x, 117 hlm. ; 21 cm.
ชื่อชุด
-
เลขหมู่
371.3 Roh m
สภานภาพ7
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Teknologi pendidikan
Comment Share
Darmawan, DeniAbdulhak, Ishak

Perubahan perilaku yang dapat berasal dari terbentuknya pemahaman, dan pengetahuan yang diwujudkan dalam perilaku nyata secara psikologis maupun sosiologis, dapat terjadi setelah terbentuknya suatu persepsi dari pengalaman yang diterima seseorang. Persepsi yang terbentuk kadang berbeda-beda baik dari segi kecepatan terbentuknya, maupun lahirnya persepsi itu sendiri yang biasanya didahului oleh …

ครั้งที่จัดทำ
Cet. 1
ISBN/ISSN
9789796921676
ลักษณะวัสดุ
vi, 286 hal. : ilus. ; 24 cm.
ชื่อชุด
-
เลขหมู่
371.33 Abd t
สภานภาพ5
Add to basket
MARC DownloadCite
PERPUSTAKAAN
NPP: 1872042D2000001

Layanan

Cek Pinjaman Buku Form Usulan Buku

Link Terkait

Website UM Metro Perpustakaan UM Metro Repository Repository Dosen e-Journal UM Metro Garuda Kemdikbud Digilib Um Metro

Jam Pelayanan

  • Senin-Kamis 07.30-15.30
  • Jumat 07.30-11.30
  • Sabtu-Minggu Libur

Hubungi Kami


© 2025 — Perpustakaan UM Metro
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • ภาษา
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
  • Akuntansi
  • Penelitian
  • Teknik Sipil
  • Teknik Mesin
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
สืบค้นแบบละเอียด
Where do you want to share?