PERPUSTAKAAN

Universitas Muhammadiyah Metro

  • Beranda
  • Profil
    Sejarah Visi Misi Struktur Organisasi Pustakawan Informasi Berita FAQ
  • Layanan
    Pinjam Koleksi Bebas Pustaka Usul Koleksi
  • e-Resources
    E-Journal eBooks
  • Research Tools
    Tools
  • Masuk
    Area Anggota Pustakawan Pengunjung
  • Indonesiana
    • Batavia Digital
    • Candi-Candi Indoesia
    • Dokumentasi Film Indonesia
    • Dokumentasi Sastra Indonesia
    • Perpustakaan Presiden
    • Kraton Nusantara
    • Manuskrip Nusantara
    • Warisan Indonesia
    • Perpustakaan Pangeran Diponegoro
    • Perpustakaan Jendral Sudirman
    • Perpustakaan Tokoh Film
    • Harta Karun Perpustakaan Nusantara
    • Perpuspedia
    • Literasi Kanker Indonesia
    • E-Resources Perpusnas RI
    Cari
    • Indonesia One Search
    • Pencarian dari DDC
    • DOAJ
    • Google Scholar
    • Scopus
    • JDIH
    • Kepustakaan Nasional Indonesia
    • Katalog Nasional
    Peralatan
    • Mendeley
    • Publish Or Perish
    • VOSviewer
    Sumber Pembelajaran
    • Perpustakaan Digital
    • TED
    • Google Experiments
    • Sumber Belajar Kemendikbud
    • Buku Elektronik
  • FAQ
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
➤

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Gaya belajar matematika : fokus pada pemecahan masalah matematik
Penanda Bagikan

Text

Gaya belajar matematika : fokus pada pemecahan masalah matematik

Fathani, Abdul Halim - Nama Orang;

Gaya belajar siswa merupakan sesuatu yang khas sekaligus unik. Buku –hasil riset ini, mendeskripsikan dan menganalisis gaya belajar siswa dalam menyelesaikan masalah matematik yang ditinjau dari tingkat kecenderungan multiple intelligences. Apa yang menjadi ‘temuan’ dalam kajian buku ini dapat memberikan ‘pencerahan’ baru bagi siswa dan guru atau siapa pun untuk memahami keragaman gaya belajar siswa yang didasarkan atas kecenderungan multiple intelligences. Tentu, hal ini akan berimplikasi terhadap penyelenggaraan proses pembelajaran matematika yang humanis-progressif, yang mengakomodasi atas perbedaan kecenderungan gaya belajar dan keragaman kecerdasan serta keunikan individu siswa. Alhasil, guru dapat mengungkap potensi individu siswa, terutama potensi matematik yang masih ‘tersimpan’ menjadi terbuka dan selanjutnya dapat dikembangkan. Maka, jadilah setiap siswa berhasil menjadi sang juara.


Ketersediaan
#
Cadangan (Cadangan) 510 Fat g c.1
32302
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Baca Di Tempat
#
Sirkulasi (Rak 6) 510 Fat g c.2
32303
Tersedia
#
Sirkulasi (Rak 6) 510 Fat g c.3
32304
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
510 Fat g
Penerbit
Yogyakarta : Graha Ilmu., 2021
Deskripsi Fisik
xxiv, 144 hlm. : 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786232288263
Klasifikasi
510
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subjek
Matematika
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Abdul Halim Fathani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN
NPP: 1872042D2000001

Layanan

Cek Pinjaman Buku Form Usulan Buku

Link Terkait

Website UM Metro Perpustakaan UM Metro Repository Repository Dosen e-Journal UM Metro Garuda Kemdikbud Digilib Um Metro

Jam Pelayanan

  • Senin-Kamis 07.30-15.30
  • Jumat 07.30-11.30
  • Sabtu-Minggu Libur

Hubungi Kami


© 2025 — Perpustakaan UM Metro
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
  • Akuntansi
  • Penelitian
  • Teknik Sipil
  • Teknik Mesin
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?