perpustakaan@ummetro.ac.id
Pilih Bahasa :
Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

  • Beranda
  • Profil
    Sejarah Visi Misi Struktur Organisasi Informasi Warta Perpustakaan
  • Layanan
    Referensi Bebas Pustaka Literasi Informasi Usul Koleksi
  • e-Resources
    e-Journal eBooks Jurnal Prodi
  • FAQ
  • Tools
    Reference Manager
  • Area Anggota

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 2 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Kepuasan pelanggan"
cover
Metode riset dan analisis saluran distribusi : model dan pengukuran kepuasan …
Komentar Bagikan
Mikael Hang Suryanto,

Buku ini membahas analisis bisnis dengan pengukuran kepuasan pelanggan saluran distribusi dimana kepuasan merupakan faktor terpenting dalam saluran kegiatan operasional distribusi. Saluran distribusi, membahas saluran lama dan baru, klasifikasi konsumen, pedoman membangun organisasi distribus, dan permasalahan distribusi. Menguraikan model bisnis kanvas, model integrasi, model just in time, dan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786023758005
Deskripsi Fisik
v, 188 halaman : ilustrasi ; 23 cm.
Pengarang
Mikael Hang Suryanto
No. Panggil
658.80072 SUR m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Measuring Customer Satisfaction, Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Ke…
Komentar Bagikan
Rangkuti, Freddy

sukses sebuah usaha dewasa ini tak bisa dilepaskan dari peran para pelanggan. pengukuran kepuasan pelanggan menjadi penting dan sangat bermanfaat bagi perusahanuntuk mengevaluasi posisinya ditengah persaingan dan untuk mengambil keputusan manajerial yang tepat. measuring customer satisfaction menjelaskan secara mendetail teknik mengukur sekaligus mengipletasikan ksepuasan pelanggan dalam bentuk…

Edisi
4
ISBN/ISSN
9799792200188
Deskripsi Fisik
xiii, 344 hal.; 20cm
Pengarang
-
No. Panggil
658.83 Ran t
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
NPP 1872042D2000003

Jalan KH. Dewantara No.116 Iring Mulyo Kota Metro, Lampung 16416

Link Terkait
  • UM Metro
  • Repository Dosen
  • Koleksi eBook Digital
  • UM Metro Press
  • Garuda Kemdikbud
Jam Operasional Layanan

Offline

Senin-Kamis 07.30 - 15.30 WIB
Jumat 07.30 - 11.30 WIB

Sabtu, Minggu, Cuti Bersama, dan Libur Nasional Tutup

Kontak


© 2025 — Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Metro
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?