perpustakaan@ummetro.ac.id
Pilih Bahasa :
Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

  • Beranda
  • Profil
    Sejarah Visi Misi Struktur Organisasi Informasi Warta Perpustakaan
  • Layanan
    Referensi Bebas Pustaka Literasi Informasi Usul Koleksi
  • e-Resources
    e-Journal eBooks Jurnal Prodi
  • FAQ
  • Tools
    Reference Manager
  • Area Anggota

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen pemasaran : teori dan aplikasi pemasaran era tradisonal sampai era modernisasi global
Penanda Bagikan

Text

Manajemen pemasaran : teori dan aplikasi pemasaran era tradisonal sampai era modernisasi global

Malau, Harman - Nama Orang;

Dapat dikata bahwa sebenarnya setiap orang pasti terlibat dalam kegiatan
pemasaran. Setiap orang adalah bagian dari kegiatan yang mentransaksikan
barang atau jasa. Dalam kehidupan sehari-hari, setiap orang harus makan dan
minum yang hampir semuanya dipenuhi dengan cara membeli atau menjual
sesuatu untuk memenuhi kebutuhannya. Sudah sangat jelas bahwa pada zaman
sekarang ini sangat tidak mungkin bagi seseorang memenuhi kebutuhannya oleh
dirinya saja. Manusia tidak dapat memenuhi seluruh kebutuhannya oleh dirinya
sendiri, itulah sebabnya manusia harus terlibat dalam pertukaran, transaksi, atau
jual-beli terhadap orang lain. Jadi, siapapun orangnya, sebenarnya semua orang
terkait dengan pemasaran. Dengan demikian, ilmu pemasaran adalah ilmu yang
berguna untuksetiap orang.

Buku ini berbeda dengan buku teks Manajemen Pemasaran lainnya, buku ini
disajikan dengan bahasa yang sederhana dan mudah dimengerti namun berisi
pengetahuan fundamental yang kuat tentang konsep dan aplikasi yang diperlukan
oleh pemasar, memaparkan konsep produk dan jasa yang dibutuhkan, diinginkan
dan memuaskan pelanggan dalam persaingan dunia bisnis yang sangat ketat.
Banyak perusahaan yang tadinya sukses dan menjadi bangkrut karena kegagalan
untuk menjual produknya. Produk yang ditolak pasar pasti mempunyai dampak
negatif langsung terhadap perusahaan. Buku ini bertujuan untuk memberikan
konsep pemahaman pemasaran bagi pemasar pribadi dan pemasar dunia bisnis
agar berjalan lancar, sukses dan berkesinambungan.


Ketersediaan
#
Cadangan (Cadangan) 658.81 Mal m c.1
28079
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Baca Di Tempat
#
Sirkulasi (Rak 7) 658.81 Mal m c.2
28080
Tersedia
#
Sirkulasi (Rak 7) 658.81 Mal m c.3
28081
Tersedia
#
Sirkulasi (Rak 7) 658.81 Mal m c.4
28082
Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada 2018-10-18)
#
Sirkulasi (Rak 7) 658.81 Mal m c.5
28083
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Mal m
Penerbit
Bandung : Alfabeta., 2017
Deskripsi Fisik
x, 350 hal. ; il. ; 25 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786022892618
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subjek
Manajemen Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

NPP 1872042D2000003

Jalan KH. Dewantara No.116 Iring Mulyo Kota Metro, Lampung 16416

Link Terkait
  • UM Metro
  • Repository Dosen
  • Koleksi eBook Digital
  • UM Metro Press
  • Garuda Kemdikbud
Jam Operasional Layanan

Offline

Senin-Kamis 07.30 - 15.30 WIB
Jumat 07.30 - 11.30 WIB

Sabtu, Minggu, Cuti Bersama, dan Libur Nasional Tutup

Kontak


© 2025 — Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Metro
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?