perpustakaan@ummetro.ac.id
Pilih Bahasa :
Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

  • Beranda
  • Profil
    Sejarah Visi Misi Struktur Organisasi Informasi Warta Perpustakaan
  • Layanan
    Referensi Bebas Pustaka Literasi Informasi Usul Koleksi
  • e-Resources
    e-Journal eBooks Jurnal Prodi
  • FAQ
  • Tools
    Reference Manager
  • Area Anggota

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Methods for teaching : metode-metode pengajaran meningkatkan belajar siswa TK - SMA
Penanda Bagikan

Text

Methods for teaching : metode-metode pengajaran meningkatkan belajar siswa TK - SMA

Jacobsen, David A. - Nama Orang; Eggen, Paul - Nama Orang; Kauchak,Donald - Nama Orang;

Di saat "akuntabilitas" dan "standar-standar" pendidikan menjadi tuntutan guru dalam mengajar, buku ini hadir memberi secercah harapan. Tak pelak, dengan adanya standar-standar dan akuntabilitas tersebut, pesimisme akan kebebasan dalam mengajar' yang belakangan mulai dirasakan oleh sebagian besar guru justru berimplikasi pada suasana pengajaran yang statis dan membosankan. Methods for Teaching (2009) diharapkan mampu membebaskan kita dari belenggu ini, dan juga mampu memberikan solusi-solusi praktis bagaimana merencanakan dan menerapkan pengajaran yang menyenangkan
Jika Models of Teaching (2009) menyajikan serangkaian konsep umum terkait dengan model-model pengajaran, buku ini (Methods for Teaching) menawarkan metode-metode praktis siap-pakai untuk diterapkan dalam ruang kelas. Mulai dari upaya-upaya dalam mengatur ruang kelas (classroom management) hingga merencanakan pengajaran yang efektif (planning for effective instruction). Buku ini juga mengajak kita untuk sejenak merenungkan bahwa dalam suatu ruang kelas, keragaman siswa (dari sisi kecerdasan, kebudayaan, dan bahasa) menjadi bagian yang tak terelakkan. Namun, keragaman itu bukan untuk dimusnahkan. Sebaliknya, 1a perlu diberdayakan. Dan. buku ini —sekali lagi— menawarkan langkah-langkah inovatif pada kita bagaimana menghadapi keragaman itu.
Diulas dengan bahasa sehari-hari", buku ini cocok untuk guru, ealon guru, mahasiswa, pelajar, dan masyarakat umum yang menaruh perhatian besar terhadap pendidikan pada umumnya dan pengajaran pada khususnya. Di saat pendidikan menunjukkan "wajah semu"-nya lantaran memudarnya vitalitas pengajaran-pengajaran yang selama ini diterapkan dalam ruang kelas, buku ini hadir untuk kembali mencerahkan wajah itu. Selamatmembacal


Ketersediaan
#
Sirkulasi (4) 371.3 Jac m c.1
8626.1.7318
Tersedia
#
Sirkulasi (4) 371.3 Jac m c.2
8627.2.7318
Tersedia
#
Cadangan (Cadangan) 371.3 Jac m c.3
23122.3.7453
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 Jac m
Penerbit
: Pelajar Yogyakarta., 2009
Deskripsi Fisik
340 hal.; 25 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9780135145722
Klasifikasi
371.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Education
Teaching
Methods
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

NPP 1872042D2000003

Jalan KH. Dewantara No.116 Iring Mulyo Kota Metro, Lampung 16416

Link Terkait
  • UM Metro
  • Repository Dosen
  • Koleksi eBook Digital
  • UM Metro Press
  • Garuda Kemdikbud
Jam Operasional Layanan

Offline

Senin-Kamis 07.30 - 15.30 WIB
Jumat 07.30 - 11.30 WIB

Sabtu, Minggu, Cuti Bersama, dan Libur Nasional Tutup

Kontak


© 2025 — Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Metro
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?