perpustakaan@ummetro.ac.id
Pilih Bahasa :
Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

  • Beranda
  • Profil
    Sejarah Visi Misi Struktur Organisasi Informasi Warta Perpustakaan
  • Layanan
    Referensi Bebas Pustaka Literasi Informasi Usul Koleksi
  • e-Resources
    e-Journal eBooks Jurnal Prodi
  • FAQ
  • Tools
    Reference Manager
  • Area Anggota

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Bimbingan konseling di sekolah dasar : suatu pendekatan imajinatif
Penanda Bagikan

Text

Bimbingan konseling di sekolah dasar : suatu pendekatan imajinatif

Maliki - Nama Orang;

Seiring dunia pendidikan yang kian berkembang, sehingga tidak dapat dimungkiri pula berbagai tantangan zaman semakin merajai, sehingga mau tidak mau para pakar dari berbagai kalangan ikut nimbrung di dalamnya dalam menyelesaikan segala bentuk masalah akan dihadapi, lebih-lebih pada jenjang pendidikan sekolah dasar (SD). Kalau menilik ke tingkat satuan sekolah dasar, tentu masalah yang paling banyak muncul sejak mulai menginjak bangku sekolah. Jadi sangatlah penting di sekolah dasar diberikan bimbingan guna menanggulangi dan mengurangi kemungkinan kendala-kendala yang akan terjadi atau bahkan sedang terjadi.
Dalam kegiatan pembelajaran tentu kendala-kendala tersebut perlu cara untuk mengatasi guna melancarkan kegiatan pembelajaran yang dilakukan sehari-hari. Kalau boleh dikatakan salah satu penyebab seorang guru gagal dalam menjalankan tugas mengajar di depan kelas adalah kedangkalan pengetahuan terhadap pemahaman peserta didik, sehingga setiap tindakan pembelajaran yang diprogramkan tidak sesuai dengan yang diharapkan.
Bimbingan Konseling di Sekolah Dasar: Suatu Pendekatan Imajinatif ialah salah satu bentuk tawaran pengajaran dan pembelajaran agar terfokus pada akuisisi alat-alat kognisi utama yang menghubUngkan imajinasi siswa dengan ilmu pengetahuan dalam kurikulum, pada satu sisi, dan meningkatkan kekuatan otak mereka secara umum. Merupakan disiplin ilmu yang akan membantu para guru kelas selaku guru pembimbing di sekolah dasar dalam memahami/mengetahui serta menganalisis kemungkinan terjadi kesalahan dalam diri anak yang berdampak pada proses belajar.


Ketersediaan
#
Cadangan (Cadangan) 371.4 Mal b c.1
33563
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Baca Di Tempat
#
Sirkulasi (Rak 4) 371.4 Mal b c.2
33564
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
371.4 Mal b
Penerbit
Jakarta : Kencana., 2022
Deskripsi Fisik
xiv, 260 hal. : 20 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786233841283
Klasifikasi
371.4
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. II, cet. 2
Subjek
Bimbingan dan Konseling
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Maliki
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

NPP 1872042D2000003

Jalan KH. Dewantara No.116 Iring Mulyo Kota Metro, Lampung 16416

Link Terkait
  • UM Metro
  • Repository Dosen
  • Koleksi eBook Digital
  • UM Metro Press
  • Garuda Kemdikbud
Jam Operasional Layanan

Offline

Senin-Kamis 07.30 - 15.30 WIB
Jumat 07.30 - 11.30 WIB

Sabtu, Minggu, Cuti Bersama, dan Libur Nasional Tutup

Kontak


© 2025 — Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Metro
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?