perpustakaan@ummetro.ac.id
Pilih Bahasa :
Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

  • Beranda
  • Profil
    Sejarah Visi Misi Struktur Organisasi Informasi Warta Perpustakaan
  • Layanan
    Referensi Bebas Pustaka Literasi Informasi Usul Koleksi
  • e-Resources
    e-Journal eBooks Jurnal Prodi
  • FAQ
  • Tools
    Reference Manager
  • Area Anggota

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen strategis praktis : cara menerapkan pemikiran strategis dalam bisnis
Penanda Bagikan

Text

Manajemen strategis praktis : cara menerapkan pemikiran strategis dalam bisnis

Kasahara, Eiichi "Eric" - Nama Orang; Arie Prabawati, Th. - Nama Orang; Harris Setiajid - Nama Orang; Jesica Deviyanti - Nama Orang;

Banyak buku-buku teoretis maupun praktis mengenai teori manajemen yang menganalisis berbagai subjek dari manajemen strategis sampai dengan strategi bisnis, strategi kompetitif, manajemen marketing, marketing strategis, pemasaran one-to-one, behaviorisme konsumen, strategi pertumbuhan, strategi fungsional, dan manajemen teknologi. Selain itu, ada juga buku-buku how-to formulasi strategi di luar sana. Akan tetapi, tidak banyak buku yang membahas topik tersebut beserta dengan panduan langkah demi langkah dalam membuat keputusan-keputusan manajemen strategi praktis. Penulis mempersembahkan 15 langkah yang menggabungkan antara strategi dan aspek-aspek pemasaran dalam bisnis. Langkah-langkah tersebut disajikan secara sistematis dan holistik. Pembaca akan mampu mempertahankan perspektif dari ‘gambaran besar’-nya sambil menyelami setiap langkahnya lebih dalam. Panduan dalam buku ini tidak ditulis untuk ‘situasi-situasi yang ideal’ dalam bisnis. Buku ini lebih memusatkan perhatian pada bagaimana cara menyadari tren pasar, kompetisi bisnis, keterbatasan sumber daya, dan untuk dapat menerapkan pemikiran strategis praktis dalam bisnis


Ketersediaan
#
Perpustakaan UM Metro (Rak 7) 658.1 Aii m c.1
31702
Tersedia
#
Perpustakaan UM Metro (Rak 7) 658.1 Aii m c.2
31703
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.1 Aii m
Penerbit
Yogyakarta : Lautan Pustaka., 2020
Deskripsi Fisik
xii, 148 halaman ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-91968-8-2
Klasifikasi
658.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. I, cet. 1
Subjek
Manajemen Bisnis
Manajemen Strategis
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Eiichi ”Eric” Kasahara
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

NPP 1872042D2000003

Jalan KH. Dewantara No.116 Iring Mulyo Kota Metro, Lampung 16416

Link Terkait
  • UM Metro
  • Repository Dosen
  • Koleksi eBook Digital
  • UM Metro Press
  • Garuda Kemdikbud
Jam Operasional Layanan

Offline

Senin-Kamis 07.30 - 15.30 WIB
Jumat 07.30 - 11.30 WIB

Sabtu, Minggu, Cuti Bersama, dan Libur Nasional Tutup

Kontak


© 2025 — Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Metro
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?