perpustakaan@ummetro.ac.id
Pilih Bahasa :
Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

  • Beranda
  • Profil
    Sejarah Visi Misi Struktur Organisasi Informasi Warta Perpustakaan
  • Layanan
    Referensi Bebas Pustaka Literasi Informasi Usul Koleksi
  • e-Resources
    e-Journal eBooks Jurnal Prodi
  • FAQ
  • Tools
    Reference Manager
  • Area Anggota

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Dasar-dasar pemasaran bank syariah
Penanda Bagikan

Text

Dasar-dasar pemasaran bank syariah

Al-Arif , M. Nur Rianto - Nama Orang;

Buku ini terdiri atas 10 bab. Tulisan ini diawali dengan uraian konsep pemasaran baik Syariah maupun Konvensional sehinggadengan pemaparan ini akanjelas perbedaan antara keduanya serta didahului dengan pemaparan mengenai konsep ekonomi Islam secara mendasar. Pada uraian selanjutnya dikemukakan kajian teori strategis dan penerapan praktik aplikatif untuk dapat dipergunakan di semua lembaga keuangan termasuk Perbankan Syariah. Tak kalah pentingnya bahwa buku ini cukup tepat bagi yang ingin terjun dalam dunia pemasaran bankyang ingin memajukan bisnis dan perusahaannya apalagi terdapatnya muatan riset pemasaran untuk mengenai pesaing dan nasabah agar nasabah tersebut selalu loyal terhadap perusahaan. Bagaimana strategi dalam memuaskan nasabah termasuk dalam memberikan pelayanan prima kepada nasabah. Seluruh materi ini dirancang agar dapat membahas strategi pemasaran Bank Syariah secara lebih komprehensif.

Buku ini bermanfaat bagi mahasiswa, akademisi, praktisi serta masyarakat umum yang menaruh perhatian terhadap perkembangan lembaga keuangan syariah di Indonesia terutama perbankan syariah. Buku yang membahas mengenai manajemen perbankan syariah terutama aspek strategi pemasarannya masih terbatas, sehingga diharapkan kehadiran buku ini mampu menutupi kekurangan tersebut.


Ketersediaan
#
Cadangan (Cadangan) 332.1 Al-A d c.1
31343
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Baca Di Tempat
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
332.1 Al-A d
Penerbit
Bandung : Alfabeta., 2019
Deskripsi Fisik
vi, 246 hal. : il. ; 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786028361823
Klasifikasi
332.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 3
Subjek
Bank dan Perbankan
Pemasaran Bank
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Al-Arif , M. Nur Rianto
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

NPP 1872042D2000003

Jalan KH. Dewantara No.116 Iring Mulyo Kota Metro, Lampung 16416

Link Terkait
  • UM Metro
  • Repository Dosen
  • Koleksi eBook Digital
  • UM Metro Press
  • Garuda Kemdikbud
Jam Operasional Layanan

Offline

Senin-Kamis 07.30 - 15.30 WIB
Jumat 07.30 - 11.30 WIB

Sabtu, Minggu, Cuti Bersama, dan Libur Nasional Tutup

Kontak


© 2025 — Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Metro
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?