perpustakaan@ummetro.ac.id
Pilih Bahasa :
Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

  • Beranda
  • Profil
    Sejarah Visi Misi Struktur Organisasi Informasi Warta Perpustakaan
  • Layanan
    Referensi Bebas Pustaka Literasi Informasi Usul Koleksi
  • e-Resources
    e-Journal eBooks Jurnal Prodi
  • FAQ
  • Tools
    Reference Manager
  • Area Anggota

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen Strategis buku 2 : formulasi, implementasi dan pengendalian
Penanda Bagikan

Text

Manajemen Strategis buku 2 : formulasi, implementasi dan pengendalian

Pearce, John A. - Nama Orang; Robinson, Richard B. - Nama Orang; Sari, Nia Pramita - Nama Orang;

Di dalam buku ini, diuraikan apa saja yang para penulis telah lakukan untuk membuat Edisi ke-12 ini secara unik efektif untuk mempersiapkan mahasiswa dalam mengambil keputusan strategis di arena bisnis global yang bergerak cepat dewasa ini. Perubahan-perubahan ini meliputi materi bab, kasus, dan ilustrasi baru atau yang telah direvisi, yang mencakup etika bisnis dan tanggung jawab sosial perusahaan, globalisasi, dan lain sebagainya. Di samping itu, buku ini juga berisi pemaparan mengenai para '?Ahli Strategi Terkemuka'? yang disajikan dalam kotak-kotak tampilan, 30 kasus kontemporer terbaru mengenai situasi bisnis dari seluruh dunia pada perusahaan kewirausahaan skala kecil dan besar'”6 kasus pendek dan 24 kasus komprehensif juga termasuk dalam pilihan kasus yang ada di dalam Edisi ke-12 ini, lebih dari 50 kotak modul-modul '?Fakta Strategi'? yang menggambarkan konsep-konsep penting dalam setiap bab, dan ratusan contoh mengenai situasi pada Abad ke-21 yang terjalin dalam isi teks pada setiap bab.Edisi ke-12 dari buku Manajemen Strategis ini dibagi menjadi 14 bab. Bab-bab yang ada memberikan perlakuan yang lengkap dan terkini mengenai keterampilan penting dalam bisnis yang diperlukan untuk merencanakan dan mengelola aktivitas strategis. Di lain sisi, buku teks ini masih menunjukkan hubungan akademis yang kuat, mahasiswa akan menemukan material buku teks yang praktis, berorientasi pada keterampilan, dan relevan untuk pekerjaan mereka ataupun keinginan untuk berwirausaha. Seluruh material dalam buku Edisi ke-12 ini menggunakan model proses manajemen strategis yang memungkinkan pembaca untuk belajar mandiri dan disusun dengan tampilan yang memudahkan pemahaman pembaca.


Ketersediaan
#
Cadangan (Cadangan) 658.401 Pea m c.1
29433
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Baca Di Tempat
#
Sirkulasi (Rak 7) 658.401 Pea m c.2
29438
Tersedia
#
Sirkulasi (Rak 7) 658.401 Pea m c.3
29439
Tersedia
#
Sirkulasi (Rak 7) 658.401 Pea m c.4
29440
Tersedia
#
Sirkulasi (Rak 7) 658.401 Pea m c.5
29441
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Buku 2
No. Panggil
658.401 Pea m
Penerbit
Jakarta : Salemba Empat., 2014
Deskripsi Fisik
xvi, 30-20 bab. : 27 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789790612570
Klasifikasi
658.401
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 12
Subjek
Manajemen - Strategis
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

NPP 1872042D2000003

Jalan KH. Dewantara No.116 Iring Mulyo Kota Metro, Lampung 16416

Link Terkait
  • UM Metro
  • Repository Dosen
  • Koleksi eBook Digital
  • UM Metro Press
  • Garuda Kemdikbud
Jam Operasional Layanan

Offline

Senin-Kamis 07.30 - 15.30 WIB
Jumat 07.30 - 11.30 WIB

Sabtu, Minggu, Cuti Bersama, dan Libur Nasional Tutup

Kontak


© 2025 — Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Metro
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?