perpustakaan@ummetro.ac.id
Pilih Bahasa :
Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

  • Beranda
  • Profil
    Sejarah Visi Misi Struktur Organisasi Informasi Warta Perpustakaan
  • Layanan
    Referensi Bebas Pustaka Literasi Informasi Usul Koleksi
  • e-Resources
    e-Journal eBooks Jurnal Prodi
  • FAQ
  • Tools
    Reference Manager
  • Area Anggota

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Perilaku konsumen : dalam persaingan bisnis kontemporer
Penanda Bagikan

Text

Perilaku konsumen : dalam persaingan bisnis kontemporer

Priansa, Donni Juni - Nama Orang;

Keberhasilan perusahaan dalam mengarungi era persaingan bisnis yang semakin kompetitif, salah satunya, adalah disebabkan karena kemampuan perusahaan dalam membangun sistem pemasaran yang efektif, dimana sistem pemasaran yang efektif tersebut perlu ditunjang dengan pemahaman yang baik dan komprehensif tentang perilaku konsumen di era persaingan bisnis kontemporer.
Perilaku konsumen kontemporer yang cenderung mengalami perubahan dari waktu ke waktu perlu dipahami dengan memahami konsep dasar yang penting terkait dengan perilaku konsumen itu sendiri. Buku ini hadir, salah satu tujuannya, adalah memberikan pemahaman yang mendasar tentang apa yang dimaksud dengan pemasar dan perilaku konsumen. Buku ini disajikan dalam 12 bab g terdiri dari kajian mengenai apa yang dimaksud dengan ..aasaran, pemasaran jasa, perilaku konsumen, nilai konsumen, kepercayaan konsumen, pengetahuan dan sikap konsumen, persepsi konsumen, motivasi dan minat pembelian, kepribadian dan gaya hidup, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen, dan perlindungan konsumen. Mudah-mudahan buku ini mampu memenuhi harapan tersebut.


Ketersediaan
#
Cadangan (Cadangan) 658.83 Pri p c.1
28089
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Baca Di Tempat
#
Sirkulasi (7) 658.83 Pri p c.2
28090
Tersedia
#
Sirkulasi (7) 658.83 Pri p c.3
28091
Tersedia
#
Sirkulasi (7) 658.83 Pri p c.4
28092
Tersedia
#
Sirkulasi (7) 658.83 Pri p c.5
28093
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.83 Pri p
Penerbit
: Alfabeta., 2017
Deskripsi Fisik
xii, 288 hlm. : 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786022892731
Klasifikasi
658.83
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subjek
Perilaku Konsumen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

NPP 1872042D2000003

Jalan KH. Dewantara No.116 Iring Mulyo Kota Metro, Lampung 16416

Link Terkait
  • UM Metro
  • Repository Dosen
  • Koleksi eBook Digital
  • UM Metro Press
  • Garuda Kemdikbud
Jam Operasional Layanan

Offline

Senin-Kamis 07.30 - 15.30 WIB
Jumat 07.30 - 11.30 WIB

Sabtu, Minggu, Cuti Bersama, dan Libur Nasional Tutup

Kontak


© 2025 — Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Metro
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?