perpustakaan@ummetro.ac.id
Pilih Bahasa :
Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

  • Beranda
  • Profil
    Sejarah Visi Misi Struktur Organisasi Informasi Warta Perpustakaan
  • Layanan
    Referensi Bebas Pustaka Literasi Informasi Usul Koleksi
  • e-Resources
    e-Journal eBooks Jurnal Prodi
  • FAQ
  • Tools
    Reference Manager
  • Area Anggota

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Sari kuliah manajemen pemasaran
Penanda Bagikan

Text

Sari kuliah manajemen pemasaran

Daryanto - Nama Orang;

Pemasaran barang ataupun jasa merupakan divisilbagian yang sangat penting dalam suatu perusahaan. Tanpa divisi/bagian ini. keberlangsungan perusahaan tersebut tidak berjalan langgeng, Barang atau jasa yang berkualitas tidak akan berarti apa-apa bagi perusahaan jika tidak ada bagian pemasaran. Namun demikian, pemasaran tidak hanya berhubungan dengan penjualan. Peniualan hanya merupakan bagian kecil dari pemasaran Pemasaran digambarkan sebagai seni menjual produk, baik barang maupun jasa, Sementara itu, manaiemen pemasaran merupakan proses perencanaan dan pelaksanan pemikiran, penetapan harga, promosi. serta penyaluran gagasan, barang. dan jasa sehingga menciptakan ‘pertukaran yang memenuhi sasaran-sasaran individu dan organisasi. Mengingat pentingnya hal tersebut maka menajemen pemasaran dijadikan sebagai salah satu maca kuliah di perguruan-perguruan tinggi, misalnya di Fakultas Ekonomi. Untuk mengakomodir kegiatan pembelaiaran di fakultas tersebut, dibuatlah buku “Sari Kuliah Manajemen Pemasaran". Adapun buku Sari Kuliah Manajemen Pemasaran ini memuat beberapa hal. antaranya membahas tentang: konsep dasar manajemen pemasaran; segmentasi pasar; merancang produk; kegiatan utama; kegiatan utama pemasaran, penawaran dan permintaan, saluran distribusi pemasaran, promosi, pasar dan penelitian pasar; x klasifikasi dan karakteristik produk, penetapan target, strategi pemasaran produk, penyusunan rencana pemasaran, dan siklus manajemen pemasaran; perencanaan pemasaran; _- merancang komunikasi pemasaran; t model dan periiaku konsumen dan pemasaran jasa


Ketersediaan
#
Cadangan (Cadangan) 658.81 Dar s c.1
30930
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Baca Di Tempat
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Dar s
Penerbit
Bandung : Satu Nusa., 2013
Deskripsi Fisik
vi, 306 hal. : il. ; 20 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786028837323
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 2
Subjek
Manajemen Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

NPP 1872042D2000003

Jalan KH. Dewantara No.116 Iring Mulyo Kota Metro, Lampung 16416

Link Terkait
  • UM Metro
  • Repository Dosen
  • Koleksi eBook Digital
  • UM Metro Press
  • Garuda Kemdikbud
Jam Operasional Layanan

Offline

Senin-Kamis 07.30 - 15.30 WIB
Jumat 07.30 - 11.30 WIB

Sabtu, Minggu, Cuti Bersama, dan Libur Nasional Tutup

Kontak


© 2025 — Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Metro
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?