perpustakaan@ummetro.ac.id
Pilih Bahasa :
Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

  • Beranda
  • Profil
    Sejarah Visi Misi Struktur Organisasi Informasi Warta Perpustakaan
  • Layanan
    Referensi Bebas Pustaka Literasi Informasi Usul Koleksi
  • e-Resources
    e-Journal eBooks Jurnal Prodi
  • FAQ
  • Tools
    Reference Manager
  • Area Anggota

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Media Massa"
cover
Media dan opini publik
Komentar Bagikan
Eriyanto

Buku ini menyediakan cara mendasar mempelajari agenda setting, framing, dan priming. Dengan diperkuat kasus dan gambar media yang kuat, buku ini wajib dibaca oleh semua mahasiswa ilmu komunikasi dan mereka yang tertarik menganalisis kinerja media serta pemerhati opini publik. Penulis buku ini memiliki pengalaman teoretik dan empirik yang luas pada semua bidang tersebut.

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
9786024254421
Deskripsi Fisik
xii. 264 hlm. : ilus. ; 22 cm.
Pengarang
-
No. Panggil
302.23 Eri m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi…
Komentar Bagikan
Bungin, Burhan

Buku ini mengkaji dalam dimensi kualitatif realitas sosial yang dibentuk oleh media massa, khususnya iklan televisi. rentang pembahasannya bermula dari ciri realitas sosial media massa dan lapisan-lapisannya; proses kontruksi sosial dalam kaitannya dengan kemlompok-kelompok atau agen-agen sosial yang mengatur konten iklan televisi dan berakhir pada penarikan makna realitas sosial media massa ya…

Edisi
I, 2
ISBN/ISSN
9789791486385
Deskripsi Fisik
xii, 256 hal. : 23 cm.
Pengarang
-
No. Panggil
302.23 Bun k
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengantar Komunikasi Massa
Komentar Bagikan
Nurudin

Buku Pengantar Komunikasi Massa ini mengkaji secara toretis berbagai proses ang melingkupi media massa. Dari bahasan ini diharpkan masyarakat tidak saja secara lebih cerdas mengarifi dan memahami keberadaan media massa di tengah masyarakat, tetapi juga mengkritisinya. Buku ini akan mencapai sasarannya pada dosen dan mahasiswa Ilmu Komunikasi S1 dan S2, wartawan, praktisi komunikasi, dan pem…

Edisi
I
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xx, 276 hlm, ilus; 21 cm
Pengarang
-
No. Panggil
302.23 Nur p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
NPP 1872042D2000003

Jalan KH. Dewantara No.116 Iring Mulyo Kota Metro, Lampung 16416

Link Terkait
  • UM Metro
  • Repository Dosen
  • Koleksi eBook Digital
  • UM Metro Press
  • Garuda Kemdikbud
Jam Operasional Layanan

Offline

Senin-Kamis 07.30 - 15.30 WIB
Jumat 07.30 - 11.30 WIB

Sabtu, Minggu, Cuti Bersama, dan Libur Nasional Tutup

Kontak


© 2025 — Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Metro
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?