perpustakaan@ummetro.ac.id
Pilih Bahasa :
Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

  • Beranda
  • Profil
    Sejarah Visi Misi Struktur Organisasi Informasi Warta Perpustakaan
  • Layanan
    Referensi Bebas Pustaka Literasi Informasi Usul Koleksi
  • e-Resources
    e-Journal eBooks Jurnal Prodi
  • FAQ
  • Tools
    Reference Manager
  • Area Anggota

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Taksonomi kognitif : perkembangan ragam berfikir
Penanda Bagikan

Text

Taksonomi kognitif : perkembangan ragam berfikir

Kuswana, Wowo Sunaryo - Nama Orang;

Perancangan pembelajaran secara praksis pada dasarnya adalah rekonstruksi
pengetahuan, keterampilan, sikap, dan kemampuan lainnya melalui suasana
belajar mengajar di dalam kelas, laboratorium, studio, bengkel kerja peserta belajar, atau di lapangan. Sifat, proses, dan hasil berpikir merupakan landasan untuk merencanakan, mengarahkan, dan mengontrol orang untuk belajar sesuai dengan hasil yang diharapkan.

Lalu, bagaimana dengan pemecahan masalah dalam pembelajaran? Manakala ketidakberhasilan dalam pencapaian tujuan, maka dikesankan pembelajaran didominasi oleh aspek kognitif. Banyak orang yang menuding `kognitif` sebagai penyebab.

Oleh karena itu, bertolak dari kepentingan pembelajaran dan pelatihan, khususnya yang terkait dengan pembelajaran berpikir kognitif, dalam buku ini dibahas taksonomi untuk praktik pembelajaran. Bagaimana perkembangan ragam berpikir digunakan dalam mencari, memilah, dan memilih kecocokan dalam pendekatan pembelajaran


Ketersediaan
#
Sirkulasi (4) 371.39 Kus t c.1
8574.1.7318
Tersedia
#
Sirkulasi (4) 371.39 Kus t c.2
8575.2.7318
Tersedia
#
Sirkulasi (4) 371.39 Kus t c.3
8576.3.7318
Tersedia
#
Sirkulasi (4) 371.39 Kus t c.4
8577.4.7318
Tersedia
#
Cadangan (rak cadangan) 371.39 Kus t c.5
19739.5.7329
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Baca Di Tempat
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
371.39 Kus t
Penerbit
Bandung : Remaja Rosdakarya., 2012
Deskripsi Fisik
viii, 292 hal. : ilus. ; 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789796920792
Klasifikasi
371.39
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subjek
Metode Belajar
Taksonomi Kognitif
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

NPP 1872042D2000003

Jalan KH. Dewantara No.116 Iring Mulyo Kota Metro, Lampung 16416

Link Terkait
  • UM Metro
  • Repository Dosen
  • Koleksi eBook Digital
  • UM Metro Press
  • Garuda Kemdikbud
Jam Operasional Layanan

Offline

Senin-Kamis 07.30 - 15.30 WIB
Jumat 07.30 - 11.30 WIB

Sabtu, Minggu, Cuti Bersama, dan Libur Nasional Tutup

Kontak


© 2025 — Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Metro
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?