perpustakaan@ummetro.ac.id
Pilih Bahasa :
Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

  • Beranda
  • Profil
    Sejarah Visi Misi Struktur Organisasi Informasi Warta Perpustakaan
  • Layanan
    Referensi Bebas Pustaka Literasi Informasi Usul Koleksi
  • e-Resources
    e-Journal eBooks Jurnal Prodi
  • FAQ
  • Tools
    Reference Manager
  • Area Anggota

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Mendesain Model Pembelajaran Inovetif-Progresif : Konsep, Landasan, Dan Implementasiny Pada KTSP
Penanda Bagikan

Text

Mendesain Model Pembelajaran Inovetif-Progresif : Konsep, Landasan, Dan Implementasiny Pada KTSP

Trianto - Nama Orang;

Sesuai dengan amanat Kurikulum Berbasis Kompetensi (KBK) yang telah diimplemaentasikan mlalui Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan [KTSP], bahwa guru sebagai agen pembelajar harus mampu menyajikan proses pembelajaran secara konteksual dengan melibatkan langsung peran serta peserta didik secara aktif (student centre). Sebaik apa pun substansi materi ajar, tetapi jika guru tidak mampu mengemas secara apik dalam penyampaiannya, maka substansi tersebut tidak akan sampai kepada peserta didik. Dan bahkan, bisa jadi peserta didik menjadi jenuh, bosan, dan kurang memiliki responsibilitas dan antusiasisme dalam proses pembelajaran. Untuk itulah guru harus mampu meramu pembelajarannya menjadi menarik, efektif, inovatif, dan sehingga mampu mendorong aktivitas dan kreativitas peserta didik.


Ketersediaan
#
Sirkulasi (4) 371.1 Tri m c.1
8200.1.7318
Tersedia
#
Sirkulasi (4) 371.1 Tri m c.2
8201.2.7318
Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada 2019-08-05)
#
Sirkulasi (4) 371.1 Tri m c.3
8202.3.7318
Tersedia
#
Sirkulasi (7) 371.1 Tri m c.4
13160.4.7318
Tersedia
#
Sirkulasi (4) 371.1 Tri m c.5
16368.5.7323
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang
#
Sirkulasi (4) 371.1 Tri m c.6
18706.6.7328
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
371.1 Tri m
Penerbit
Jakarta : Kencana., 2011
Deskripsi Fisik
xxiv, 376 hlm;. 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789791486682
Klasifikasi
371.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
I, 4
Subjek
Pendidikan
Model Pembelajaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

NPP 1872042D2000003

Jalan KH. Dewantara No.116 Iring Mulyo Kota Metro, Lampung 16416

Link Terkait
  • UM Metro
  • Repository Dosen
  • Koleksi eBook Digital
  • UM Metro Press
  • Garuda Kemdikbud
Jam Operasional Layanan

Offline

Senin-Kamis 07.30 - 15.30 WIB
Jumat 07.30 - 11.30 WIB

Sabtu, Minggu, Cuti Bersama, dan Libur Nasional Tutup

Kontak


© 2025 — Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Metro
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?