perpustakaan@ummetro.ac.id
Pilih Bahasa :
Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

  • Beranda
  • Profil
    Sejarah Visi Misi Struktur Organisasi Informasi Warta Perpustakaan
  • Layanan
    Referensi Bebas Pustaka Literasi Informasi Usul Koleksi
  • e-Resources
    e-Journal eBooks Jurnal Prodi
  • FAQ
  • Tools
    Reference Manager
  • Area Anggota

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Promosi Yang Kreatif & Analisis Kasus Integrated Marketing Communication
Penanda Bagikan

Text

Strategi Promosi Yang Kreatif & Analisis Kasus Integrated Marketing Communication

Rangkuti, Freddy - Nama Orang;

Telah terjadi perubahan signifikan dalam era persaiangan global saat ini : media iklan tidak lagi bersifat satu arah tetapi dua arah dengan melibatkan target audience dalam berbagai bentuk komunikasi, media yang semula bersifat masal menjadi lebih spesifik, domnisi produsen dalam mengendalikan pasar telah berubah menjadi dominasi retailer yang dipengaruhi oleh konsumen, dan promosi melalui iklan yang bersifat umum bergeser menjadi data-based marketing. Menghadapi perubahan-perubahan ini, perusahaan mau tak mau harus terus berinovasi dan kreatif dalam menyusun strategi dan program promosinya.

Buku ini membahas secara komprehensif cara menyusun strategi promosi yang kreatif, menyusun bujet program promosi, hingga mengimplementasikan strategi promosi. Disini Anda juga akan mendapatkan contoh aktual penerapan IMC dalam dunia bisnis agar Anda lebih memahami bagaimana proses IMC dalam mendokrak kinerja penjualan.


Ketersediaan
#
Sirkulasi (7) 658.82 Ran s c.1
14695.1.7320
Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada 2021-11-17)
#
Sirkulasi (7) 658.82 Ran s c.2
14696.2.7320
Tersedia
#
Sirkulasi (7) 658.82 Ran s c.3
14697.3.7320
Tersedia
#
Cadangan (cadangan) 658.82 Ran s c.4
21214.4.7328
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Baca Di Tempat
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.82 Ran s
Penerbit
Jakarta : Gramedia Pustaka Utama., 2009
Deskripsi Fisik
xi, 273 hal.; 20cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789792247022
Klasifikasi
658.82
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Promosi
Marketing
Communication
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

NPP 1872042D2000003

Jalan KH. Dewantara No.116 Iring Mulyo Kota Metro, Lampung 16416

Link Terkait
  • UM Metro
  • Repository Dosen
  • Koleksi eBook Digital
  • UM Metro Press
  • Garuda Kemdikbud
Jam Operasional Layanan

Offline

Senin-Kamis 07.30 - 15.30 WIB
Jumat 07.30 - 11.30 WIB

Sabtu, Minggu, Cuti Bersama, dan Libur Nasional Tutup

Kontak


© 2025 — Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Metro
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?