perpustakaan@ummetro.ac.id
Pilih Bahasa :
Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

  • Beranda
  • Profil
    Sejarah Visi Misi Struktur Organisasi Informasi Warta Perpustakaan
  • Layanan
    Referensi Bebas Pustaka Literasi Informasi Usul Koleksi
  • e-Resources
    e-Journal eBooks Jurnal Prodi
  • FAQ
  • Tools
    Reference Manager
  • Area Anggota

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Microsoft excel untuk administrasi perkantoran modern : microsoft office 2019
Penanda Bagikan

Text

Microsoft excel untuk administrasi perkantoran modern : microsoft office 2019

Madcoms - Nama Orang;

Seorang tenaga administrasi perkantoran dituntut mempunyai keahlian khusus dalam menyusun beragam laporan. Namun kenyataan yang terjadi di dunia perkantoran sekarang, kemampuan SDM dalam merencanakan tidak diimbangi dengan kemampuan penggunaan aplikasi komputer perkantoran secara optimal. Aplikasi yang sering digunakan untuk memenuhi tugas pembuatan laporan keuangan adalah Microsoft Excel. Melalui Microsoft Excel aktivitas perkantoran dapat dilakukan secara cepat dan mudah.

Pokok bahasan yang disajikan dalam buku Microsoft Excel untuk Administrasi Perkantoran Modern - Microsoft Office 2019 ini membahas mengenai pemanfaatan Microsoft Excel untuk Administrasi Perkantoran dengan model studi kasusyang meliputi:
1. Mengenai Microsoft Excel 2019.
2. Mengenai dan membuat Grafik, membahas mengenai cara membuat dan mengelola
grafik.
3. Studi Kasus pada Tugas Sekretaris, membahas mengenai cara menangani surat masuk
dan keluar saja. Ada dua macam penanganan surat masukdan keluaryaitu dengan sistem
buku agenda dan sistem kartu kendali.
4. Studi Kasus pada Bagian Keuangan, membahas mengenai cara membuat laporan
keuangan (membuat laporan rugi/laba, membuat laporan perubahan modal, hingga
membuat neraca), membuat laporan penjualan barang, membuat nota penjualan barang
serta menghitung penyusutan asset, membuat cara menghitung kredit barang.
5. Proses Mencetak.


Ketersediaan
#
Cadangan (c) 005.5 Mad m c.1
30105
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Baca Di Tempat
#
Sirkulasi (Rak 1) 005.5 Mad m c.2
30106
Tersedia
#
Sirkulasi (Rak 1) 005.5 Mad m c.3
30107
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
005.5 Mad m
Penerbit
Yogyakarta : Andi., 2019
Deskripsi Fisik
viii, 182 hal. : il. ; 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789792990720
Klasifikasi
005.5
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1
Subjek
Microsoft Excel
Microsoft Office 2019
Administrasi Perkantoran Modern
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

NPP 1872042D2000003

Jalan KH. Dewantara No.116 Iring Mulyo Kota Metro, Lampung 16416

Link Terkait
  • UM Metro
  • Repository Dosen
  • Koleksi eBook Digital
  • UM Metro Press
  • Garuda Kemdikbud
Jam Operasional Layanan

Offline

Senin-Kamis 07.30 - 15.30 WIB
Jumat 07.30 - 11.30 WIB

Sabtu, Minggu, Cuti Bersama, dan Libur Nasional Tutup

Kontak


© 2025 — Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Metro
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?