perpustakaan@ummetro.ac.id
Pilih Bahasa :
Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

  • Beranda
  • Profil
    Sejarah Visi Misi Struktur Organisasi Informasi Warta Perpustakaan
  • Layanan
    Referensi Bebas Pustaka Literasi Informasi Usul Koleksi
  • e-Resources
    e-Journal eBooks Jurnal Prodi
  • FAQ
  • Tools
    Reference Manager
  • Area Anggota

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 6 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author="Sanjaya, Wina"
cover
Perencanaan Dan Desain Sistem Pembelajaran
Komentar Bagikan
Sanjaya, Wina

Buku ini menghadirkan pemaparan komprehensif perencanaan dan desain pembelajaran baik ditinjau dari model-modelnya maupun pengembangan tiap komponen. Pada bagian awal pembahasan difokuskan kepada tentang konsep yang berkaitan dengan perencanaan dan desain pembelajaran termasuk model desain sistem instruksional berorientasi pencapaian kompetensi ( DSIPK) untuk mendukung keberhasilan KTSP. Pada b…

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
9789791486514
Deskripsi Fisik
xi, 284 hlm; 21 cm
Pengarang
-
No. Panggil
370 San p
Ketersediaan51
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Kurikulum dan Pembelajaran : Teori dan Pengembangan kurikulum tingkat Satuan …
Komentar Bagikan
Sanjaya, Wina

Buku ini memaparkan secara komprehensif Kurikulum Tingkat satuan Pendidikan (KTSP) yang mulai berlaku seiring terbitnya Peraturan Pemerintah No. 19 Tahun 2005. Bagian pertama, menjelaskan latar pengembangan kurikulum itu sendiri. Dimulai dari dasar, landasan, desain, proses, dan prinsip serta model pengembangan kurikulum. Bagian kedua, merupakan substansi inti pembahasan, yaitu: Pengembangan…

Edisi
Ed. I
ISBN/ISSN
9789791486194
Deskripsi Fisik
xviii, 379 hlm. : ilus. ; 23 cm.
Pengarang
-
No. Panggil
378.199 Sar k
Ketersediaan15
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi pembelajaran : berorientasi standar proses pendidikan
Komentar Bagikan
Sanjaya, Wina

Buku ini menyediakan ragam strategi pembelajaran yang sesuai dengan standar proses pendidikan yang berlaku.

Edisi
Ed. 1
ISBN/ISSN
9793925736
Deskripsi Fisik
x, 292 hlm. : 24 cm.
Pengarang
-
No. Panggil
355.43 San s
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Pembelajaran: Berorientasi Standar Proses Pendidikan
Komentar Bagikan
Sanjaya, Wina

Buku ini menyajikan ragam strategi pembelajaran yang sesuai dengan Standar Proses Pendidikan yang berlaku. Kerangka teori dan konsep serta prinsip setiap strategi pembelajaran pada buku ini diuraikan setahap demi setahap guna memandu pembaca untuk memahami, kemudian memilih dan menerapkan, atau bahkan menyintesis strategi yang sesuai dengan lingkungan pembelajaran. Dipadukan dengan dengan conto…

Edisi
I
ISBN/ISSN
9793925736
Deskripsi Fisik
xvi, 294 hlm; 23 cm
Pengarang
-
No. Panggil
370 San s
Ketersediaan7
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Penelitian Tindakan Kelas
Komentar Bagikan
Sanjaya, Wina

Guru sebagai pekerja profesional harus memiliki sejumlah kompetensi yang berkaitan dengan pengelolaan pembelajaran. Buku kecil ini berisi prosedur pelaksanaan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) - yang merupakan salah satu teknik peningkatan mutu pembelajaran lewat perbaikan berkesinambungan proses pembelajran mulai perancangan sampai pelaksanaannya. Tiap bab berisi paparan komprehensif landasan te…

Edisi
I, 3
ISBN/ISSN
9789791486880
Deskripsi Fisik
x, 164 hlm. ; 21 cm.
Pengarang
-
No. Panggil
371.1 San p
Ketersediaan7
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pembelajaran Dalam Implentasi Kurikulum Berbasis Kompetensi
Komentar Bagikan
Sanjaya, Wina

Buku ini berisi tinjauan teoritis dan praktis mengenai bagaimana seharusnya guru melaksanakan pembelajaran dalam kerangka implementasi KBK. Pembahasannya meliputi hal-hal yang berkaitan dengan KBK sebagai suatu model kurikulum yang menyangkut pengembangan dan model desain KBK; proses belajar, strategi pembelajaran, dan model pembelajaran; peningkatan kemampuan berpikir, kompetensi profesional g…

Edisi
I
ISBN/ISSN
9793925159
Deskripsi Fisik
xiv, 214 hlm.; 23 cm.
Pengarang
-
No. Panggil
375 San p
Ketersediaan11
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
NPP 1872042D2000003

Jalan KH. Dewantara No.116 Iring Mulyo Kota Metro, Lampung 16416

Link Terkait
  • UM Metro
  • Repository Dosen
  • Koleksi eBook Digital
  • UM Metro Press
  • Garuda Kemdikbud
Jam Operasional Layanan

Offline

Senin-Kamis 07.30 - 15.30 WIB
Jumat 07.30 - 11.30 WIB

Sabtu, Minggu, Cuti Bersama, dan Libur Nasional Tutup

Kontak


© 2025 — Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Metro
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?